Follow Us

3 Fakta Pencarian Buluk Eks-Superglad Versi Para Korban Penipuan: Yang Tau Keberadaannya Bakal Dikasih Uang!

Nada Aprillia - Sabtu, 04 Juni 2022 | 19:09
Konferensi Pers Korban Dugaan Penipuan Buluk Eks-Superglad
Nada/HAIOnline

Konferensi Pers Korban Dugaan Penipuan Buluk Eks-Superglad

HAI-ONLINE.COM - Hilang kontak sejak 13 Mei lalu, usaha pencarian Buluk sampai saat ini masih dilakukan dengan sangat serius oleh para korban.

Dalam konferensi pers yang dilakukan di basecamp Catatan Si Buluk, Eleven Trees Cilandak (4 Juni), Besly, Yosy, Evan, Dimas dan Glen selaku korban dugaan penipuan investasi pengadaan beras oleh Buluk memaparkan usaha yang mereka lakukan, dalam upaya pencarian informasi mengenai Buluk.

HAI udah ngerangkum nih, 3 fakta terkait pencarian Buluk yang sudah dan sedang dilakukan oleh para korban hingga keluarga Buluk eks-Superglad!

Pengadaan Sayembara

Dari pihak Catatan Si Buluk punya inisiatif dalam mencari tau informasi keberadaan Buluk saat ini. Salah satunya dengan mengadakan sayembara.

Baca Juga: Lama Kenal dengan Buluk, Vokalis Speak Up Ali Nugraha Ternyata Jadi Korban Juga: Rugi Puluhan Juta!

"Buat orang-orang yang udah DM kita, dari pihak Catatan Si Buluk punya inisiatif. Pokoknya buat siapapun yang punya info tentang keberadaan Buluk mau di kasih uang, tapi nggak disebutkan nominalnya. Pokoknya pasti bakal ada timbal balik lah," jelas Besly.

Menerima dan Menyambangi Lokasi Dari Informan

"Ini praduga tak bersalah ya. Kemarin kita dapet informasi kalo ada orang yang bilang dia di Apotik Jagakarsa malem-malem. Buluk terlihat tebus obat, tapi dengan nama Rahmat. Orang itu nggak sekali dua kali melihat beliau, jadi kemungkinan nggak salah orang. Itu kita dapet dari sosmed infonya. Informan ini melihat Buluk itu sebelum kasus diangkat di media, tapi pelaporan ke kita setelah kasus ini naik ke media," jelas Glen.

Dijelaskan kalau untuk daerah Jagakarsa belum diselidiki langsung oleh mereka ke lokasi, karena saat dimintai keterangan lebih lanjut, informan nggak merespon. Dari sana tim Catatan Si Buluk juga ragu untuk nyamperin ke lokasi, karena masih belum jelas informasinya.

Baca Juga: Track Record Kurang Bagus, Ini Alasan Ali 'Speak Up' Percaya Buluk, Eh Ujungnya Nipu Lagi!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest