Follow Us

Bakal Gelar Konser Internasional Pertama, Bunga Citra Lestari: Pengalaman Panggung Bakal Penuh Cerita Hidup!

Nada Aprillia - Rabu, 15 Juni 2022 | 14:20
Bunga Citra Lestari bakal menggelar konser Blossom Intimate di Resort World Sentosa, Singapura
BASH

Bunga Citra Lestari bakal menggelar konser Blossom Intimate di Resort World Sentosa, Singapura

HAI-ONLINE.COM - Di kawasan resort premium Asia yang terletak di Singapura, Resort World Sentosa (RWS), Bunga Citra Lestari bakal mempersembahkan konsernya yang bertemakan Blossom Intimate (#BCLRWS2022). Konser tersebut digelar pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

Konser Blossome Intimate merupakan panggung internasional pertama BCL, yang mana penyanyi populer Indonesia ini bakal menyajikan perjalanan kecilnya sebagai musisi multitalenta sejak dua dekade terakhir.

Selain itu, konser ini bakal jadi tempat bagi BCL untuk menunjukkan perspektif pribadinya dalam menjalani kehidupan.

Sebagai konser solo ke-dua bagi BCL, konser ini bakal menyuguhkan lo pengalaman yang jauh berbeda dari konser BCL sebelumnya, yaitu "It's Me BCL" (2017).

Para penggemar nantinya bisa menikmati lagu hitas terbaik dari BCL dengan aransemen terbaru, yang dapat menggambarkan suasana hati dan karya seni BCL layaknya bunga yang bermekaran.

Baca Juga: The Killers Hentikan Konser untuk Bantu Seorang Kakek 67 Tahun di Kerumunan Penonton

"Setelah mengalami banyak naik dan turun di kehidupan, apa lagi dihadapkan dengan pandemi tentu mempengaruhi proses kreatif seorang musisi termasuk aku.

"Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik, transformasi ini bikin aku bisa menghadirkan hal baru dalam diri, apalagi di titik sekarang," jelas BCL.

Selain itu, BCL memilih RWS sebagai panggung internasional pertamanya, karena menjadi lokasi rekreasi yang punya banyak penawaran dan menarik bagi pengunjung global.

Pada konser Blossom Intimate, 80 persen lagunya bakal punya aransemen yang baru, kayak Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, dan Aku Wanita.

Sebagai penggemar setia, lo bakal rasain pengalaman panggung yang penuh dengan cerita hidup BCL, melalui balada klasik dan pertunjukan tari urban yang bakal bikin konser semakin menggugah emosional lo sepanjang malam.

Baca Juga: Foo Fighters Siapkan Dua Show Sebagai Tribute bagi Taylor Hawkins!

Sejak hari ini hingga 20 Agustus 2022, lo udah bisa menikmati paket bundle penginapan hotel selama tiga hari dan dua malam ditambah sarapan untuk dua orang, diimulai dari harga Rp4.376.300.

Lo juga bisa menikmati konser dengan harga tiket mulai dari Rp727.600, Rp834.600, Rp1.048.600, Rp1.369.600, dan Rp1.797.600, nggak termasuk biaya pemesanan dan biaya penanganan ya. Tiket dan paket bundle penginapan bisa lo beli melalui tautan: www.rwsentosa.com/BCLBlossomIntimateConcert dan https://rwsentosa.bigtix.io/.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest