Follow Us

The Killers Hentikan Konser untuk Bantu Seorang Kakek 67 Tahun di Kerumunan Penonton

Nada Aprillia - Selasa, 14 Juni 2022 | 12:00
Killers Manchester Billy the 67 year old crowd surfer
YouTube/AsbestosJunkies

Killers Manchester Billy the 67 year old crowd surfer

HAI-ONLINE.COM - Dalam sebuah pertunjukkannya minggu lalu, The Killers menghentikan konser yang sedang berlangsung dipimpin oleh Brandon Flowers.

Hal itu bermula karena sang vokalis melihat seroang kakek-kakek dalam sebagai penonton yang terluka dibagian kepala karena crowd yang rame banget.

Di video yang tersebar, terlihat Brandon dan kakek yang bernama Billy itu melakukan obrolan.

Billy menerima nyanyian atas namanya dari penonton setelah Brandon kembali ke panggung untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi. Dalam pers Inggris keesokan harinya, crowd surfer itu hanya diidentifikasi sebagai "Billy the Crowd Surfer" yang berusia 67 tahun, walaupun awalnya Brandon menduga beliau sedikit lebih tua daripada itu.

Baca Juga: Baru Banget Rilis Album Baru, The Killers Udah Rencanain Album ke-8 dengan Formasi Lengkap

Pada video di bawah ini, Brandon bertanya kepada penonton, "Siapa yang menjatuhkannya?," tanya Brandon dalam sebuah video yang diambil oleh salah satu penggemar saat insiden di Sabtu (11 Juni) lalu.

"Ayolah.. Apa dia baik-baik aja? Nggak apa-apa.. Oh, kepalanya sedikit berdarah. Ayo bantu dia," ujar Brandon.

Baca Juga: Makin Rame! Calum Scott Juga Bakal Konser Di Jakarta Oktober Mendatang

Vokalis The Killers itu kemudian turun dari panggung ke area pit untuk memeriksa crowd surfer yang terluka itu. Di sana, keduanya berpeluka, "Billy sedang mencoba berselancar di dalam kerumunan," ujar Brandon dengan riang melaporkan kepada seluruh penonton. "Kayaknya beliau berusia sekitar 68 atau 69 tahun," tambahnya.

The Killers seperti melakukan yang terbaik untuk menjaga agar semua orang tetap aman, mengingat tragedi seperti Astroworld.

Selama beberapa pertunjukkan Slipknot baru-baru ini, band bertopeng metak Midwestern ini juga harus menghentikan penampilan mereka untuk membantu penonton saat konser. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest