Follow Us

Makin Rame! Calum Scott Juga Bakal Konser Di Jakarta Oktober Mendatang

Nada Aprillia - Rabu, 08 Juni 2022 | 11:57
Calum Scott ‘BRIDGES’ Asia Tour Jakarta
PK Entertainment

Calum Scott ‘BRIDGES’ Asia Tour Jakarta

HAI-ONLINE.COM - Calum Scott resmi mengumumkan tur Asia yang bakal dilaksanakan bertajuk the "BRIDGERS" Asia Tour, yang mana juga termasuk penampilan perdananya di Tokyo dan Bangkok.

Untuk lo penggemar Calum Scott, lo juga bakal disapa dengan penampilannya di Jakarta pada Selasa, 25 Oktober 2022 nanti. Rangkaian turnya itu bakal dimulai pertama kali di Tokyo, Jepang pada 18 Oktober 2022 sebelum tampil di Manila, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur dan Singapura.

Nih buat lo yang mau tau untuk jadwal tur Asia Calom Scott "BRIDGERS" Asia Tour :

18 Oktober Tokyo, Jepang di Ex Theater Roppongi20 Oktober Manila, Philippines di New Frontier Theater22 Oktober Bangkok, Thailand di Moonstar Studio25 Oktober Jakarta, Indonesia di Bengkel Space SCBD27 Oktober Kuala Lumpur, Malaysia di Plenary Hall, KL Convention Centre28 Oktober Singapura, Singapore di Capitol Theatre

Baca Juga: Harga Tiket Masuk PRJ dan Tiket Konser untuk Jadwal 9 dan 10 Juni Besok Dipatok Berbeda

Calum mengungkapkan, "Rasanya luar biasa banget bisa ngumumin rencana tur Asia gue! Udah lama banget nungguin dan banyak rencana yang kita mau beberapa tahun terakhir ini. Semangat banget bisa ngeliat lagi orang-orang bisa nonton pertunjukan musik live lagi, dan gue seneng banget bisa jadi bagian dari konser ini," ujar Calum memaparkan rasa senangnya atas tur yang bakal doi jalani.

Nggak cuma lagu-lagu Calum yang udah lo kenal, tapi doi juga bakal bawain lagu-lagu barunya bersama band-nya dari album kedua, yang mana baginya adalah album terbaik dan personal banget dari yang Calum ciptakan.

Album bertajuk "Bridgers" itu bakal dirilis pada tanggal 17 Juni 2022. Bakal ada empat single terbaru juga dari album tersebut seperti 'Heaven', yang mana Calum memperlihatkan talentanya yang nggak terduga dalam mengungkapkan ekspresi emosinya secara universal.

"Sebagai pencipta lagu kita selalu mencari ungkapan kata-kata baru untuk bilang 'Aku kangen kamu' atau 'Aku sayang kamu' atau 'Aku ingin kamu kembali'," ujar Calum yang juga menciptakan lagu 'Heaven' bersama dengan Hayley Warner. Nah, dalam konser Calum Scott ‘BRIDGES’ Asia Tour Jakarta, lo bakal disuguhkan dengan penampilannya bersama karya terbarunya itu.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Konser Jakarta Fair PRJ 2022 9 Juni - 17 Juli 2022

Dipromotori oleh PK Entertaunment dan Sound Rhythm, konser bakal berlangsung di Bengkel Space, SCBD Jakarta, dengan tiket yang bisa lo dapetin di harga RP900.000 melalui Calumscottinjakarta.com .

Calum Scott ‘BRIDGES’ Asia Tour Jakarta
PK Entertainment

Calum Scott ‘BRIDGES’ Asia Tour Jakarta

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest