Follow Us

Bintang Inventing Anna, Julia Garner Ditawarin Peran Madonna di Biopiknya

Tanya Audriatika - Kamis, 09 Juni 2022 | 13:00
Bintang Inventing Anna, Julia Garner Bakal Memerankan Biopik Madonna.
instagram.com/@juliagarnerofficial

Bintang Inventing Anna, Julia Garner Bakal Memerankan Biopik Madonna.

HAI-Online.com - Setelah berbulan-bulan nyari, ngumpulin bakat bintang-bintang besar, Variety bawa kabar kalo bintang Inventing Anna, Julia Garner, ditawarin peran utama di film biografi Madonna.

Film biopik ini bakal disutradarai langsung oleh penyanyi pemenang Grammy itu, Madonna.

Garner diharapkan mau nerima tawaran itu.

Orang lain yang siap gantiin peran itu ada Florence Pugh dari Black Widow, Alexa Demie (Euphoria), Odessa Young (Mothering Sunday), dan Emma Laird (Walikota Kingstown).

Baca Juga: The Devil Wears Prada Melawan Kondisi Stuck dengan Single 'Salt'!

Proyek ini lagi digarap di Universal Pictures bareng produser Spider-Man, Amy Pascal. Jadwal produksi dan perilisannya belum dikonfirmasi.

"Gue mau menyuguhkan perjalanan hidup yang luar biasa yang udah ngebawa gue jadi seniman, musisi, penari - seorang manusia yang mencoba membuat jalannya di dunia ini," kata Madonna dikutip dari Comicbook, Kamis (9/6/2022).

Ia menambahkan, kalo film ini akan selalu berfokus soal musik. Karena musik udah bikin dirinya terus maju serta seni membuat dirinya tetap hidup.

"Ada banyak kisah yang nggak kehitung serta menginspirasi dan siapa lagi yang bisa nyeritain kalo bukan gue. Ini seru banget bisa sharing perjalanan roller coaster hidup gue lewat suara dan visi gue," lanjutnya.

Pascal juga menambahkan, kalo ia dan Madonna udah kenal lama sejak menggarap ‘A League of They Own’ bersama, serta film ini jadi karya cinta yang mutlak baginya.

"Gue nggak bisa bayangin hal yang lebih mendebarkan daripada kolab bareng dia dan Diablo dalam membawa kisah kehidupan nyatanya ke layar lebar bareng Donna dan mitra kami di Universal," ujarnya.

Film ini bakal menandai film ketiga Madonna sebagai sutradara, setelah sebelumnya menyutradarai Filth and Wisdom pada 2008 dan W.E. pada 2011.

Madonna merilis single pertamanya sebagai aksi solo pada 1982 dan meraih single #1 pertamanya di AS hanya dua tahun kemudian lewat “Like a Virgin."

Sepanjang karirnya yang panjang selama beberapa dekade, Madonna sudah mengumpulkan 28 nominasi Grammy dan memenangkan tujuh penghargaan.

Pada 2016 ia dianugerahi Guinness World Record untuk artis rekaman wanita terlaris sepanjang masa dengan 305 juta album yang terjual. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest