Follow Us

Ganti Lirik Much Better, Joe Jonas Nggak Ada Masalah Sama Taylor Swift

Reinaldy Royani - Rabu, 08 Juni 2022 | 20:20
Joe Jonas
WIkimedia

Joe Jonas

HAI-ONLINE.COM - Joe Jonas beberapa waktu yang lalu tampil manggung dan mengganti lirik salah satu lagu lamanya dan menunjukkan kalau kondisinya dengan Taylor Swift ‘baik-baik saja’ dan sudah nggak ada masalah.

Melansir dari BuzzFeed News, Joe yang merupakan anggota Jonas Brothers manggung di Las Vegas akhir pekan lalu dan mengubah lirik di lagu ‘Much Better’.

Doi mengganti lirik ‘I get a rep for breakin' hearts / Now I'm done with superstars / And all the tears on her guitar,’ menjadi ‘I got a rep for breaking hearts / Now I’m cool with superstars / And all the tears on her guitar’ yang berarti ‘Aku pernah dapat reputasi mematahkan hati, sekarang aku nggak punya masalah dengan superstar dan semua tangis di gitarnya.”

Baca Juga: Got a Long List of Ex-Lovers! 5 Lagu Taylor Swift Tentang Mantan!

Sebagai catatan, Joe dan Taylor pernah berpacaran selama 3 bulan di tahun 2008 dan putus dengan nggak baik-baik saja ketika Joe memutuskan hubungannya lewat panggilan telepon selama 25 detik saja!

Dengan putusnya mereka, Taylor mendedikasikan lagu ‘Forever & Always’ yang menceritakan tentang hubungannya dengan Joe. Di sisi lain, vokalis Jonas Brothers ini mendedikasikan lagu ‘Much Better’ untuk sang ‘superstar’.

Salah satu penonton berhasil mengabadikan momen ini dan mengunggahnya di Twitter untuk mengapresiasi Joe Jonas atas kedewasaannya.

“’Now I’m cool with superstars’ ini adalah PERTUMBUHAN! #JonasBroters #JoeJonas”

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular