Follow Us

Viral Crazy Rich Surabaya Rayakan Ulang Tahun Ke-17 di 3 Negara, Dikabarkan Undang Jonas Brother Pada Puncak Pesta

Bayu Galih Permana - Sabtu, 03 Agustus 2019 | 14:30
Crazy Rich Surabaya, Patricia Mayoree rayakan ulang tahun di tiga negara.
via instagram/getthisparty

Crazy Rich Surabaya, Patricia Mayoree rayakan ulang tahun di tiga negara.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan remaja asal Surabaya, Patricia Mayoree usai membuat jiwa sobat missqueen bergetar karena menggelar pesta ulang tahun ke-17 di tiga negara sekaligus.

Belum berhenti sampai di situ aja, remaja yang dinobatkan netizen sebagai Crazy Rich Surabaya ini diketahui masih akan menggelar pesta puncak perayaan ulang tahun pada 18 Agustus nanti, dengan mengundang sejumlah papan artis papan atas.

Beberapa artis ibukota yang dikabarkan akan menjadi pengisi acara dalam puncak pesta perayaan ulang tahun Patricia di antaranya Angel Pieters, DJ Yasmin, Luna Maya, hingga Andhika Pratama.

Bahkan, akun Instagram @getthisparty mengklaim bahwa Patricia akan menghadirkan band pop rock asal Amerika Serikat yang terdiri dari tiga bersaudara, Jonas Brothers pada puncak perayaan pesta ulang tahunnya.

Baca Juga: Dari Makan Kulit Jeruk Hingga Luka Lebam, Keluarga Ungkap Kejanggalan dalam Kasus Meninggalnya Paskibraka Tangsel

"Rayain bday sampai 4x, kemarenan uda trip ke Hongkong Macau. Dan lanjut pesta gede di surabaya 3 hari.. Bocorannya niiii ada Jonas Brotherr...," tulis @getthisparty.

Meskipun begitu, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Patricia apakah dia benar-benar akan mendatangkan Jonas Brother pada puncak perayaan pesta ulang tahunnya.

Sebelumnya, Patricia sendiri telah menggelar rangkaian pre-birthday trip ke Hongkong dan Macau bersama dengan teman-temannya dari tanggal 8 hingga 11 Juli lalu untuk merayakan ulang tahun ke-17.

Indonesia sendiri akan menjadi negara ketiga Patricia merayakan pesta ulang tahunnya, di mana acara di bagi ke dalam tiga sesi mulai dari Private Thanks Giving Party, PATRICIA and HER CHAPEAU DE FETE, hingga Closing with VIP Guest yang digelar dari 16-18 Agustus 2019.

Waduh, pasti banyak yang mupeng tuh kalau beneran ngundang Jonas Brother! Kalau kalian sendiri gimana sob, kemarin pas ngerayain ulang tahun ke-17 acaranya ngapain aja? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest