Follow Us

Got a Long List of Ex-Lovers! 5 Lagu Taylor Swift Tentang Mantan!

Reinaldy Royani - Selasa, 10 Mei 2022 | 18:35
Lagu All Too Well Versi 10 Menit Ungkap Hubungan Beda Usia Taylor Swift & Jake Gyllenhaal

Lagu All Too Well Versi 10 Menit Ungkap Hubungan Beda Usia Taylor Swift & Jake Gyllenhaal

HAI-ONLINE.COM - Ada yang bilang kalau sebagai lirik yang diciptakan dari pengalaman pribadi akan jadi lebih nancep! Dan setuju nggak kalau Taylor Swift bisa jadi salah satu contoh yang keren untuk urusan ini!

Yap! Taylor Swift memang dikenal sering mengkonversikan kisah patah hatinya ke sebuah lagu. Nggak sedikit juga yang menceritakan kisah asmaranya dengan deretan mantan-mantannya, yes, she got a long list of ex-lovers!

1. Dear John (Album Speak Now, 2010)

Dear John? Terdengar familiar? Lagu ini menceritakan kisah cinta Taylor dengan musisi John Mayer.

John Mayer
HAI

John Mayer

Lalu John Mayer dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone mengaku kalau ia merasa tersindir dan nggak nyaman dengan lagu ini.

“Ini bikin gue merasa buruk karena gue nggak pantas mendapatkan ini. Gue cukup baik dalam bertanggung jawab, dan gue nggak pernah melakukan apa pun untuk pantas mendapatkan ini,”

Baca Juga: Taylor Swift Resmi Merilis 'This Love' (Taylor's Version) dari Album '1989'

2. Back to December (Album Speak Now, 2010)

Taylor Swift dalam sebuah wawancara pernah mengakui bahwa lagu ini adalah bentuk permintaan maaf kepada mantan dalam sebuah lagu, sesuatu yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Taylor Lautner
HAI

Taylor Lautner

“Sebelumnya aku nggak pernah merasa butuh untuk minta maaf dalam sebuah lagu. Tapi dalam dua tahun terakhir, aku mengalami banyak hal dan banyak pelajaran yang bisa diambil. Dan terkadang kita terlambat dapat pelajaran lalu merasa harus minta maaf karena kita nggak berhati-hati.” ujar Taylor Swift.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest