Follow Us

Hampir 15 Tahun Bersama, Dikta Pilih Cabut dari Yovie & Nuno dan Bakal Berkarya Solo

Al Sobry - Kamis, 02 Juni 2022 | 06:35
Dikta Cabut dari Yovie & Nuno dan Bakal Berkarya Solo

Dikta Cabut dari Yovie & Nuno dan Bakal Berkarya Solo

HAI-Online.com - Keputusan yang tidak diduga-duga datang dari grup band Yovie & Nuno. Tetiba, vokalis mereka Pradikta Wicaksono atau yang lebih akrab disapa Dikta memutuskan untuk cabut.

Lewat akun Instagram pribadinya, cowok berkacamata itu mengumumkan kabar "patah hati" bagi para penggemarnya tersebut.

Kabar ini pun sempat menjadi trending di Twitter lantaran di tengah maraknya artis manggung lagi pasca pandemi, para penggemar Yovie & Nuno malah harus kehilangan vokalis kedatangan mereka.

Padahal, diketahui Kebersamaan Dikta di grup Yovie & Nuno sudah hampir 15 tahun.

Baca Juga: Kisah Ridho Slank dari Sekolah di Amerika sampai Ngejam Bareng Bimbim!

Dalam sebuah postingan video berdurasi 2 menit 50 detik yang diunggahnya di Instagram, Dikta menjelaskan alasannya.

“Halo semua, saya Dikta. Per hari ini, tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberitahukan bahwa saya tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno,” ucap pemikik akun @dikta, pada Rabu (1/6/2022) kemarin.

Keputusan untuk cabut, seperti dijelaskan Dikta adalah dari kesepakatan bersama-sama dengan para personel Yovie & Nuno lainnya.

Ia juga mengklaim, hengkangnya dari Yovie & Nuno adalah untuk kebaikan bersama dan mereka telah menyelesaikannya juga dengan secara baik-baik.

"Keputusan ini diambil secara bersama dan baik-baik. Kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua,” ujar Dikta lagi.

Dikta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya selama berkarier bersama Yovie & Nuno. Termasuk, para personel dan tim manajemen.

Baca Juga: Jiyoon Dinyatakan Keluar dari Weeekly, Ini Penjelasan Agensi

Cowok 36 tahun ini bilang, ada banyak kesan, pengalaman dan cerita berharga selama bersama Yovie & Nuno hampir 15 tahun tersebut.

Dikta juga bilang, meski keputusan untuk cabut harus diambilnya sekarang, kepada para penggemar ia berjanji akan tetap berkarya musik walau tak lagi bersama Yovie & Nuno.

"Terima kasih juga untuk teman Yovie & Nuno, terima kasih energinya. Saya akan tetap berkarya dan bermusik dengan lagu-lagu saya. Dan saya yakin Yovie & Nuno dengan vokalis barunya dan lagu-lagu barunya akan jauh lebih hits dari sekarang," kata Dikta. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular