Follow Us

Jiyoon Dinyatakan Keluar dari Weeekly, Ini Penjelasan Agensi

Al Sobry - Rabu, 01 Juni 2022 | 14:24
Shin Jiyoon
Asiachan

Shin Jiyoon

HAI-Online.com - Member girl band dari Korea Selatan, Shin Jiyoon dikabarkan keluar dari grupnya Weeekly terhitung Rabu (1/6/2022) hari ini.

Dilansir dari Soompi, pihak IST Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa Jiyoon mengakhiri aktivitasnya sebagai member Weeekly karena alasan kesehatan.

Jiyoon sebelumnya dikabarkan telah mengalami gejala kecemasan yang berulang, setelah ambil waktu istirahat sementara pada Agustus tahun lalu, Jiyoon sempat melanjutkan aktivitas latihan dan manggung dengan grup pada Desember 2021.

Namun, ia menghentikan lagi aktivitasnya pada Februari tahun ini, sebelum merayakan comeback terbaru Weeekly dengan album single mereka bertajuk Play Game: AWAKE.

Baca Juga: Alasan Brian Cabut dari Sheila on7 Belum Diungkap ke Publik, Orang Dalem Masih Bungkam

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua Daileee (nama fans Weeekly) atas cinta besar yang kalian berikan kepada Weeekly, dan kami menyampaikan pengumuman mendadak ini dengan berat hati," kata pihak agensi seperti dilansir dari Tribunnews, Rabu ini.

"Setelah mengalami gejala kecemasan selama masa promosi, Shin Jiyoon dari Weeekly mengambil dua kali istirahat musim panas lalu dan musim semi ini untuk fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya," lanjutnya lagi.

Karena alasan kesehatan menjadi prioritas agensi, maka pihaknya sudah mendiskusikan dengan pihak medis dan keluarga Jiyoon untuk mengakhiri kerjasama mereka.

"Kami telah mencapai keputusan bahwa Jiyoon perlu berada di lingkungan di mana dia dapat fokus pada kesehatan mentalnya di atas segalanya dan bahwa dia harus terus fokus untuk menerima perawatan," ungkap agensi lagi.

Jadi, teritung 1 Juni 2022, Jiyoon resmi keluar dari Weeekly, dengan begitu grup tersebut akan melanjutkannya kegiatan mereka bersama dengan 6 anggota tersisa.

Baca Juga: Valentino Rossi Bagikan Cerita Usai Pensiun Balapan dan Jadi Bapak-bapak Bahagia, Ternyata Tetap Latihan...

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest