Follow Us

Kayak Srimulat! Kirk Hammett Jatuh Pas ‘Merusak’ Solo Nothing Else Matters!

Reinaldy Royani - Rabu, 01 Juni 2022 | 14:05
Gitaris Metallica, Kirk Hammett
NME

Gitaris Metallica, Kirk Hammett

HAI-ONLINE.COM - Pada konser Metallica di Boston, Amerika pada hari Minggu (29/5/2022), gitaris Kirk Hammett salah memainkan not dan ‘merusak’ solo intro lagu ‘Nothing Else Matters’, salah satu hits mereka dari album self-titled atau yang juga dikenal dengan ‘The Black Album’.

Gitaris Metallica ini lalu meminta maaf dengan menyelipkan sedikit humor kepada para fans.

Kayak Srimulat! Kemudian Kirk pura-pura jatuh setelah salah memainkan intro melodi tersebut yang dilanjutkan dengan bassist Robert Trujillo memberikan mimik gerakan menyembah sang gitaris setelah kesalahan panggung dari band metal legendaris ini.

Baca Juga: James Hetfield Ungkap Rasa Insecure-nya Saat di Panggung Show!

“Maaf guys, kalian semua sangat sangar! Gue kedistract gara-gara kesangaran kalian!” canda gitaris gondrong ini kepada para penonton yang langsung disambut dengan tawa fans.

“Aku cinta kamu, Kirk!” teriak salah satu fans.

Nggak pakai lama, mantan gitaris Exodus ini langsung memainkan part gitar solonya dengan sempurna tanpa kesalahan yang diikuti oleh personel lain memainkan part-nya masing-masing.

Terlihat juga, vokalis sekaligus gitaris Metallica, James Hetfield yang langsung bermain gitar sambil terus melihat Kirk, seakan-akan takut kalau partnernya ini salah main lagi.

Namanya juga manusia ya sob pastinya nggak luput dari kesalahan, nggak terkecuali personel band legend sekelas Metallica!(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest