Follow Us

Valentino Rossi Bagikan Cerita Usai Pensiun Balapan dan Jadi Bapak-bapak Bahagia, Ternyata Tetap Latihan...

Al Sobry - Rabu, 01 Juni 2022 | 09:41
Valentino Rossi
Eurosport

Valentino Rossi

HAI-Online.com - Legenda MotoGP, Valentino Rossi membagikan kisah bagaimana kelanjutan hidupnya usai pensiun dan mempunyai seorang anak.

Kehidupannya memang banyak berubah tapi balapan tidak pernah benar-benar berhenti karena itu yang bikin dia bahagia. Yap, kehidupan Valentino Rossi disebut berubah total pada 2022. Dia menyatakann berhenti dari perhelatan MotoGp dan sekarang menjadi seorang bapak.

Kendati memutuskan menyudahi karier-nya pada MotoGP, nyatanya Rossi tetap menyibukkan diri dengan berkiprah di arena balap mobil.

Ajang GT World Challenge Europe 2022 dipilih The Doctor untuk melanjutkan karier dengan menggunakan mobil Audi R8 LMS bersama Team WRT.

Baca Juga: Adiknya Rossi Sebut Sirkuit Mandalika Punya Tikungan Terbaik di Dunia, tapi Perlu Dibersihkan!

Dengan kata lain, Rossi tetap melanjutkan karier balapnya dan sekaligus menjalankan peran dan kehidupan barunya sebagai ayah.

Rossi bersama dengan pasangannya, Francesca Sofia Novello, telah dikaruniai buah hati pada Jumat (4/3/2022).

Giulietta Rossi adalah nama sang putri mereka.

Kelahiran anak pertama seringnya mengubah kehidupan seseorang. Ini juga dihadapi oleh Rossi.

Juara dunia sembilan kali itu lalu berbicara tentang bulan-bulan pertama kehidupan dengan Giulietta dalam sebuah wawancara bersama Guido Meda dari Sky Sports MotoGP.

"Bagaimana kehidupan saya sekarang? Balapan mobil adalah kehidupan baru saya, itu membantu saya dan saya nggak bakal mau berhenti sepenuhnya (dari balapan)," kata Rossi, dilansir HAI dari BolaSport.com.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest