Follow Us

Aktris Suicide Squad Daniela Melchior Pamer Penampilan Barunya Buat Sekuel Fast & Furious

Tanya Audriatika - Selasa, 31 Mei 2022 | 20:33
Penampilan terbaru Daniela Melchior buat sekuel Fast & Furious, Fast X yang ia bagikan lewat instagramnya.
Instagram.com/danielamelchior

Penampilan terbaru Daniela Melchior buat sekuel Fast & Furious, Fast X yang ia bagikan lewat instagramnya.

HAI-Online.com - Setelah menunjukkan perannya di awal minggu, Daniel Melchior tunjukkan seluruh penampilannya buat debutnya yang akan datang di franchise Fast & Furious.

Bintang The Suicide Squad ini membagikan beberapa gambar karakter Fast X-nya ke Instagram, memperlihatkan tato di kedua lengan dan punggungnya.

"Buat yang penasaran," tulis bintang yang sedang naik daun itu sembari dengan emoji "mata".

Minggu lalu, dia bagikan foto dirinya dengan bintang Fast, Vin Diesel, dengan memuji keramahan superstar satu ini baik di dalam maupun di luar set Fast X.

Melansir Comicbook, Diesel sebelumnya mendapat sorotan di media sosial setelah sutradara lama Fast and Furious, Justin Lin memilih buat berpisah dari proyek tersebut setelah memulai pengambilan gambar utama.

"Dengan dukungan Universal, gue udah bikin keputusan sulit yakni mundur sebagai direktur FAST X, sambil tetap di proyek sebagai produser," tulis Lin dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan kepergiannya.

Baca Juga: Film Fast X Sedang Jalani Syuting Pertama, Vin Diesel Bocorkan Kelanjutan Fast and the Furious ke-10

"Lebih dari 10 tahun dan lima film, kami telah mampu merekam aktor terbaik, aksi terbaik, dan kejar-kejaran mobil terbaik. Sebagai catatan pribadi, sebagai anak imigran Asia, gue bangga bisa bantu membangun yang terbaik dari beragam waralaba dalam sejarah film. Gue bakal selamanya berterima kasih kepada para pemain, kru, dan studio yang luar biasa atas dukungan mereka, dan karena telah menyambut gue ke dalam keluarga FAST." ujarnya.

Sutradara The Incredible Hulk, Louis Leterrier yang akhirnya mengambil alih kendali film tersebut.

"Ini saling bertolak belakang," kata Diesel.

"Target tanggal rilisnya 23/02 untuk yang pertama dan 24/02 untuk yang kedua. Kami seharusnya merilis film ini tahun lalu, sebelum pandemi. Jadi gue kira apa yang beda dari rilis ini adalah kami satu tahun dalam pengembangan dan pra-produksi di Fast 10," pungkasnya.

Fast X siap tayang di bioskop pada 19 Mei 2023. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest