Follow Us

Sisipkan 7 Lagu Queen dalam Playlist, Konser Westlife di Candi Borobudur Sukses Sihir Penonton

Bayu Galih Permana - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 22:49
Westlife sukses sihir seluruh penonton konser di Candi Borobudur.
BAYU GALIH PERMANA/HAI

Westlife sukses sihir seluruh penonton konser di Candi Borobudur.

HAI-Online.com - Vokal grup asal Irlandia, Westlife sukses menghibur seluruh penonton yang hadir dalam konser bertajuk WESTLIFE "The Twenty Tour" Borobudur Symphony yang digelar di area Candi Borobudur pada Sabtu (31/8) malam.

Hampir membawakan seluruh tembang hitsnya, Shane Filan dan kawan-kawan sempat membuat semua yang hadir dalam konser tersebut histeris dan bertetiak iri karena mengajak salah seorang penonton cewek naik ke atas panggung.

Dengan manisnya, vokal grup yang terbentuk pada tahun 1998 ini meminta penonton bernama Shinta itu duduk di kursi, sambil dinyanyikan salah satu single yang baru rilis pada akhir Maret lalu, Better Man.

Westlife mengajak salah seorang penonton konser di Candi Borobudur, Shinta naik ke atas panggung.
BAYU GALIH PERMANA/HAI

Westlife mengajak salah seorang penonton konser di Candi Borobudur, Shinta naik ke atas panggung.

Selain membawakan tembang-tembang hits miliknya, Westlife juga membawakan sejumlah lagi dari grup band rock legendaris Inggris yang digawangi Freddie Mercury, Queen.

Baca Juga: Viral Video Polisi Tendang Pengendara Motor Sampai Jatuh, Diduga Motor Hasil Curian

Total ada tujuh lagu Queen yang dibawakan Westlife, di antaranya Another One Bites The Dust, Radio Ga Ga, I Want to Break Free, Somebody to Love, Don't Stop Now, We will Rock You, hingga We are the Champion.

Nggak kalah dengan lagu-lagu milik mereka sendiri, sejumlah tembang milik Queen yang dibawakan dengan aransemen sendiri juga berhasil menghinoptis seluruh penonton dalam konser tersebut.

Seusai menggelar konser di Candi Borobudur, Westlife akan melanjutkan tur mereka di Indonesia dengan beralih ke Semarang, tepatnya di Klenteng Sam Poo Kong pada Minggu (1/9) besok.

Gimana nih warga Semarang dan sekitarnya? Udah pada siap dihibur Shane Filan, Kian Egan, Nicky Bryne, dan Mark Feehily besok malam? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest