Follow Us

Tiket Ludes Terjual dalam Hitungan Menit, Westlife Siap Guncang Candi Borobudur Malam Ini

Bayu Galih Permana - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 17:25
Westlife
Instagram/rajawaliindonesia

Westlife

HAI-Online.com - Grup vokal asal Irlandia, Westlife siap menggelar konser bertajuk WESTLIFE "The Twenty Tour" Borobudur Symphony di area Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (31/8) malam ini.

Sempat menggelar konser di Jakarta dan Palembang sebelumnya, konser Westlife di Candi Borobudur juga turut menarik antusiasme penggemar, di mana 8.250 tiket langsung ludes terjual dalam waktu lima menit setelah penjualan dibuka.

Fakta ludesnya tiket konser WESTLIFE "The Twenty Tour" Borobudur Symphony dalam hitungan menit ini sendiri diungkapkan oleh CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi dalam sesi jumpa pers di area Candi Borobudur, Sabtu sore.

"Alhamdulillah, sambutan dari masyarakat Indonesia untuk penampilan Westlife di Candi Borobudur mendapat apresiasi yang sangat besar. Penjualan 8.250 tiket online ludes hanya dalam waktu beberapa menit saja," ungkap Anas.

Baca Juga: Video Konser Nirvana 'Live and Loud' Tahun 1993 Kini Bisa Ditonton Secara Gratis

Sementara itu, Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko, Edy Setijono menjelaskan, konser ini nggak cuma untuk memuaskan penggemar Westlife, tapi juga lebih mengenalkan lagi Candi Borobudur ke publik dunia.

"Ini adalah salah satu upaya untuk lebih mengenalkan Candi Borobudur kepada publik dunia. Jika Candi Borobudur sebagai salah satu warisan dunia ini lebih dikenal lagi, maka akan lebih banyak lagi efek positif yang bisa langsung dirasakan Bangsa Indonesia," terang Edi.

Sesi jumpa pers konser WESTLIFE
BAYU GALIH PERMANA/HAI

Sesi jumpa pers konser WESTLIFE

Borobudur Sympony sendiri merupakan gelaran konser musik bertaraf internasional yang pertama kali digelar di Indonesia pada tahun 2018 lalu, di mana merupakan bentuk agung dari kolaborasi dua mahakarya, yaitu Candi Borobudur dan musisi hebat dunia.

Gimana nih para penggemar Westlife? Udah pada siap dihibur Shane Filan dan kawan-kawan malam nanti? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular