Follow Us

Promotor Konser Westlife Mengaku Sudah Berusaha Secara Maksimal

Fadli Adzani - Kamis, 08 Agustus 2019 | 10:45
Westlife
Westlife

Westlife

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 6 dan 7 Agustus silam, boy band legendaris asal Irlandia, Westlife, manggung di ICE BSD, Tangerang, Indonesia.

Kalau kalian melihat kolom komentar di akun Instagram promotor Full Color Entertainment, banyak keluh kesah dari para pengunjung yang merasa nggak nyaman saat nonton Westlife.

Menanggapi hal itu, Managing Director Full Color Entertainment David Ananda mengatakan kalau pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin agar bisa membuat para penonton merasakan kenyamanan saat nonton Westlife.

"Tapi saya yakin dari hampir 10 ribu penonton, 95 persen puas, 5 persen enggak, itu masih normal. Yang penting kita Full Color mencoba berikan yang terbaik dalam konser ini," imbuh David dalam jumpa pers di ICE, BD City, Tangerang, Rabu (7/8/2019), dikutip HAI dari Kompas.com.

"Tapi semoga temen-temen bisa mengerti bahwa kami sudah berusaha secara maksimal," ujar David

Buat kamu yang belum tau seperti apa kekecewaan yang dirasakan penonton konser Westlife, lihat komentar-komentarnya di bawah ini:

Komentar pengunjung
Instagram

Komentar pengunjung

Baca Juga: Konser Dapat Cercaan, Promotor Ngaku Westlife Puas dengan Kinerja Mereka, Suruh Penonton Tanya Shane Kalo Nggak Percaya

Salah satu keluhan yang diutarakan oleh pengunjung konser Westlife di ICE BSD ialah tentang panggung yang jauh dari kursi penonton dan layar yang sangat kecil.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest