Follow Us

Film Tentang Emo dan Punk Zaman MySpace Sedang Digarap, Lo Bisa Ikutan Nyumbang Dana Juga

Nada Aprillia - Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:00
Film Emo dan Punk Era MySpace!
Loudwire

Film Emo dan Punk Era MySpace!

HAI-ONLINE.COM - Sekitar 15 tahun lalu mungkin bisa dibilang MySpace adalah sebuah wadah tempat remaja saat itu pamer diri dan keren-kerenan.

Di era itu ada band-band yang lagi naik seperti My Chemical Romance, Fall Out Boy, dan Brand New yang agaknya cukup dipuja.

Saat itu MySpace jadi tempat di mana musisi dan penggemar bisa berinteraksi secara langsung.

Nah, kali ini sutradara dari video musik Spiritbox (unit metal asal Kanada) yang berjudul 'Constance', Dylan Hryciuk, bakal bikin film bertajuk Our Last Day as Kids.

Baca Juga: Legenda Emo, Sunny Day Real Estate bakal Reuni dan Manggung Lagi!

Feature film yang lagi digarap ini rencananya bakal menampilkan emo dan punk di era MySpace, dalam set drama masa depan di antara artis pemula di dunia musik internet dulu kala.

Kampanye Kickstarter film tersebut yang diluncurkan pada Jumat (20 Mei), mengatakan "Our Last Day as Kids mengikuti remaja punk dan hubungannya dengan kakak laki-lakinya saat ia mendokumentasikan kehancuran band mereka," dikutip melalui Entertainer News.

Dikatakan juga untuk film ini, Dylan melakukan crowdfunding. Lo sebagai pemirsa nih, bisa berkontribusi dalam pendanaan produksi film ini untuk berbagai fasilitas. Termasuk juga untuk DVD film, T-shirt dan merchandise lainnya, ditambah dengan penyertaan nama pendukung dalam credit film.

Baca Juga: Mau Belajar Soal Sejarah Emo Bareng Hayley Williams? Dengerin Podcast Doi 'Everything Is Emo'!

Dylan juga udah bikin playlist Spotify Our Last Mixtape as Kids, buat lo biar "get in headspace" dari metalcore, post-hardcore, pop-punk dan emo. Lo bisa langsung berselancar di bawah ini nih!

Lo bisa nonton nih, trailer dari crowdfunding dengan mengunjungi laman Kickstarter, untuk tau lebih lanjut mengenai project Dylan untuk film Our Last Day as Kids secara rinci di sini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest