Follow Us

Mau Belajar Soal Sejarah Emo Bareng Hayley Williams? Dengerin Podcast Doi 'Everything Is Emo'!

Nada Aprillia - Kamis, 05 Mei 2022 | 10:00
Hayley Williams Podcast 'Everything Is Emo'
YouTube/PetalsForArmor

Hayley Williams Podcast 'Everything Is Emo'

HAI-ONLINE.COM – Dilansir melalui Altpress, Hayley Williams meluncurkan sebuah podcast-nya sendiri, yang dinamai Everything Is Emo.

Acara baru ini bakal ditampilkan di Back To Back Sounds dari BBC Sounds.

Williams berharap nantinya Everything Is Emo bakal kerasa seperti ingatan pada messageboard dan forum online yang sering dikunjungi saat di usia remaja.

Dalam setiap episodenya bakal memiliki durasi sekitar satu jam, yang mana vokalis Paramore ini bakal membahas tentang artis era 90-an hingga masa kini yang membantu pembetukan musik emo.

Baca Juga: Billie Eilish Bawain 'Misery Business' Bareng Hayley Williams Di Panggung Coachella 2022

Williams juga bakal berbagi tentang artis baru favoritnya, serta pengalamannya di Paramore.

“Belum lama ini, orang-orang memanggil gue ‘veteran’ atas keberadaan gue dan industri musik,” ujar Williams dikutip melalui artikel Altpress.

“Bagi gue kedengeran lucu banget, karena sebagian besar waktu gue masih merasa seperti seorang penggemar. Kebenaran yang serius adalah gue pada kenyataannya tumbuh dalam adegan ini selama dua dekade terakhir. Gue pikir waktu itu cukup lama,” tambah Williams.

Dia juga menyatakan rasa senangnya atas kesempatan yang dia terima untuk mengungkapkan secara terbuka tentang band dan lagu yang bikin subgenre favoritnya terasa seperti rumah.

Baca Juga: Hayley Williams Ngaku 'Sebenarnya' Nggak Mau Bawain Misery Business Lagi!

Bagi Williams, meskipun perjalanannya ini bakal menyenangkan dalam menyusuri kenangan kebelakang, dia juga punya semangat dan rasa senang yang sama untuk memainkan musik dari artis-artis baru yang dia temui sepanjang waktu ini.

Nah lo bisa nih langsung dengerin juga Everything Is Emo di sini ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest