Follow Us

Rizky Febian dan Marion Jola Cerita Soal Momen Lebaran 2022 yang Akhirnya Boleh Ngumpul Keluarga

HAI Internship - Jumat, 20 Mei 2022 | 09:05
Rizky Febian dan Marion Jola
Youtube

Rizky Febian dan Marion Jola

HAI-ONLINE.com - Masih dalam suasana lebaran nih! Beberapa waktu lalu, Tinder habis tanya-tanya Rizky Febian dan Marion Jola tentang serba serbi mereka dalam merayakan Idul Fitri untuk kolaborasi #MapanSebelumLebaran loh.

Momen merayakan Idul Fitri tahun 2022 memang memiliki kesan spesial, karena tahun ini menjadi tahun pertama kita dapat kumpul bersama keluarga secara tatap muka setelah dua tahun lamanya terhambat jarak akibat pandemi Covid-19.

Perasaan campur aduk dalam menyambut momen kumpul keluarga ternyata dirasakan juga oleh Rizky Febian dan Marion Jola.

Momen yang paling ditunggu oleh Marion Jola adalah bisa bertemu dengan keluarganya yang berada di kampung halaman atau sekadar makan malam bersama keluarga dengan menu spesial buatan mamanya.

Baca Juga: Udah Lama Vakum, Adinda Shalahita Comeback dengan Single Baru 'Pulang'

Begitupun juga yang dirasakan oleh Rizky Febian yang selalu mementingkan momen bersama keluarga, “yang terpenting adalah menghabiskan waktu dengan keluarga! Biasanya, kami melakukan sesuatu yang bermakna dan berkualitas, apalagi saat ngabuburit.”

Meski begitu, momen kumpul keluarga pasti identik dengan pertanyaan-pertanyaan canggung, seperti “kapan nikah?”, “kemana pacarnya, kok nggak diajak?”, “berat badan kamu berapa? kok kayaknya gendutan dari lebaran sebelumnya?” dan masih banyak lagi.

Yah… memang pertanyaan tersebut pasti selalu ada dan nggak bisa kita hindari. Hal itu pula yang dirasakan oleh Rizky Febian yang seringkali merasa canggung dengan pertanyaan seputar kisah asmaranya.

Namun, Rizky memilih untuk nggak menjadikan beban dengan memberikan alasan dan meyakinkan kalau orang yang tepat akan datang di waktu yang tepat. Tidak berbeda jauh, Marion pun turut merasakannya.

“Setiap saat! Yang terakhir temanku bertanya tentang mantanku dan rencana kami untuk menikah di masa depan. Biasanya, aku gak bisa berbuat banyak, hanya tertawa mendengarnya,” ungkap Marion Jola.

Sebagai penyanyi, nggak lengkap rasanya kalau tidak ditanya-tanya soal musik. Masih seputar kebersamaan, musik ternyata ada kaitannya loh! Menurut Marion, ketika orang mendengarkan musik yang sama, artinya mereka berada di frekuensi yang sama.

“Mereka mungkin berbagi kenangan atau cerita yang sama bahkan tanpa mereka sadari. Misalnya, jika pasanganmu dan kamu memiliki satu lagu favorit, kamu akan selalu mengingat saat-saat ketika lagu itu dimainkan,” tambahnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest