Follow Us

Nirina Zubir Bocorkan Konflik di Keluarga Cemara 2: Masalah Emak dan Abah itu Beda...

Al Sobry - Kamis, 19 Mei 2022 | 06:53
Nirina Zubir Bocorkan Konflik di Keluarga Cemara 2: Masalah Emak dan Abah itu Beda...
Visinema Pictures

Nirina Zubir Bocorkan Konflik di Keluarga Cemara 2: Masalah Emak dan Abah itu Beda...

HAI-Online.com — Tawa dan tangis yang dihadirkan dalam film Keluarga Cemara pertama masih begitu berkesan.

Kini, penonton bakal siap disuguhkan lagi dengan tontonan dari kelanjutan cerita Euis, Ara, Emak dan Abah juga Agil.

Dengan tema yang sama yaitu slogan istana yang paling indah adalah keluarga, Visinema Pictures telah merilis secara resmi trailer film terbaru mereka, Keluarga Cemara 2.

Nah, pada gelaran yang dihadiri langsung oleh Produser dan Sutradara filmnya, yakni Anggia Kharisma dan Ismail Basbeth. Juga nggak ketinggalan para pemeran utama Keluarga Cemara 2 yaitu Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), Widuri Puteri (Ara), dan Niloufer Bahalwan (Agil), ada sejumlah teaser yang bikin penonton bakal penasaran.

Baca Juga: Udah Lama Vakum, Adinda Shalahita Comeback dengan Single Baru 'Pulang'

Mengomentari trailer yang baru saja diluncurkan, Nirina Zubir membocorkan permasalahan atau konflik yang diangkat di film Keluarga Cemara 2.

Menurutnya, konflik baru ini akan dekat dan lekat dengan kebanyakan keluarga Indonesia.

“Saya melihat permasalahan keluarga, khususnya Emak di Keluarga Cemara 2 itu seperti melihat keresahan ibu-ibu Indonesia pada umumnya. Nambah satu anak lagi, masih bayi, sementara yang dua anak sebelumnya yang juga perempuan mulai beranjak dewasa," katanya saat preskon di Plaza Senayan, Rabu (18/5/2022) kemarin.

Dikatakan Nirina, kini Emak harus menghadapi permasalahan anak remaj dan sekaligus bayi yang sama-sama butuh perhatian m

"Anak yang paling besar (Euis) mulai masuk masa mencari jati diri. Terus anak yang satunya (Ara) masih butuh perhatian. Jadi kaya kewalahan banget," ujar Nirina lagi.

Baca Juga: Soundtrack film Keluarga Cemara 2 'Harta Berharga' Rilis, Dinyanyikan langsung Pemeran Filmnya Lho!

Beda orang, beda masalah lagi. Meski masih dalam satu keluarga, Ringgo Agus yang memerankan Abah turut mengomentari "konflik" dari film Keluarga Cemara 2.

Ia menyebutkan bahwa di filmnya nanti, Abah akan mendapatkan pelajaran penting dalam berkeluarga.

“Di Keluarga Cemara 2 ini Abah akan belajar banyak tentang menyeimbangkan waktu dan kehadiran, mulai dari pekerjaan barunya hingga tentang bagaimana membagi waktu bersama keluarga. Karena saya yakin, Abah selalu ingin yang terbaik untuk keluarganya. Abah akan selalu berusaha," jelas Ringgo mengikuti logat tokoh yang diperankannnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest