Follow Us

Begini Cerita Awal Serial She-Hulk: Attorney at Law dan Split Story dengan Shang-Chi

Al Sobry - Kamis, 19 Mei 2022 | 06:31
Begini Cerita Awal Serial She-Hulk: Attorney at Law dan Split Story dengan Shang-Chi
MCU

Begini Cerita Awal Serial She-Hulk: Attorney at Law dan Split Story dengan Shang-Chi

HAI-Online.com - Marvel Studios telah merilis trailer perdana dari serial She-Hulk: Attorney at Law pada Rabu (18/5/2022) kemarin.

Dari sana dibocorkan, series terbaru MCU ini bakal siap tayang secara streaming di Disney+ Hotstar mulai 17 Agustus mendatang.

Serial berisi 10 episode tersebut bakal menampilkan series yang tampaknya punya unsur komedi yang kental dan bakal diperankan oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters alias She-Hulk.

Nah, Si tokoh utama Jennifer merupakan seorang pengacara yang khusus mengurusi kasus hukum tentang para superhuman (mirip cerita di komik). Cuma di komik, dia pernah membela Steve Rogers yang sudah menua dengan melawan pengacara kondang lain di dunia Marvel, yaitu Matt Murdock alias Daredevil.

Baca Juga: Meski Belum Tahu Kapan, Bos Marvel Pastikan Charlie Cox Bakal Gabung ke MCU sebagai Daredevil

Cerita serial ini dibuka dari Jennifer yang mendapatkan kekuatan Hulk setelah menerima transfusi darah dari sepupunya, Bruce Banner (Mark Ruffalo) alias Hulk.

Berbeda dari Bruce, Jennifer justru masih bisa mengontrol semua personalitas dan emosinya saat berubah menjadi makhluk hijau.

Dari cuplikannya, terlihat Jennifer dan profesinya itu tengah berhadapan dengan sebuah sel dari kaca tebal. Di dalamnya, ada Emil Blonsky, nama asli musuh besar Hulk, Abomination. Dia terlihat duduk santai lalu melambaikan tangan ke arah Jennifer.

Emil Blonsky sebenarnya sudah lama dikabarkan akan menjadi bagian dari serial She-Hulk dan ternyata beneran muncul di trailer tersebut.

Nah, disitulah diketahui bahwa ada keterkaitan She-Hulk dan Shang-Chi lantaran kemunculan Abomination yang baru-baru ini tampil di MCU lewat film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings kemarin.

Yang menarik, di serial ini, Bruce Benner juga tampil sebagai Smart-Hulk. Padahal di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Bruce kembali seperti wujud Bruce, bukan Smart-Hulk seperti terlihat di Avengers: Endgame.

Baca Juga: Lasman, Mahasiswa Unpad Jadi Pemimpin Baru G17 University Ambassador Consortium Wilayah Indonesia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest