Follow Us

King Valkyrie dan Jane Foster Duduk Berdampingan di New Look Thor 4!

Reinaldy Royani - Selasa, 17 Mei 2022 | 16:15
Poster terbaru film Thor: Love and Thunder
HAI

Poster terbaru film Thor: Love and Thunder

HAI-ONLINE.COM - Marvel merilis potongan gambar terbaru dari film Thor: Love and Thunder dengan menampilkan King Valkyrie (Tessa Thompson) yang sedang duduk berdampingan dengan Jane Foster (Natalie Portman). Ini adalah kali pertama kedua karakter ini bertemu.

Foto ini diunggah di Twitter oleh akun @DiscussingFilm dengan menuliskan caption, "Tampilan terbaru Natalie Portman dan Tessa Thompson dalam 'THOR: LOVE AND THUNDER'."

Baca Juga: Klub Blackburn Rovers Sediakan Stadion Markasnya buat Tempat Salat Idul Fitri

Meskipun sama-sama bukan film Thor pertamanya, namun mereka berdua belum pernah berada dalam satu frame.

Valkyrie tampil membantu sang Dewa Petir dalam Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame. Sementara Jane Foster absen di kedua film itu dan terakhir muncul dalam Thor: The Dark World.

Film MCU yang akan segera tayang ini akan menampilkan Thor (Chris Hemsworth) yang sedang berada dalam fase dimana ia nggak tahu apa yang ingin dilakukannya setelah Avengers: Endgame.

Diketahui dalam trailer, ia ingin mencari ketenangan batin dan memutuskan akan pensiun menjadi superhero!

Baca Juga: Bocoran Sutradara Love and Thunder, Waititi: Kemungkinan Ada Bumbu Romansa Jane & Thor

Namun, ketenangan Thor sekali lagi harus terusik. Kali ini giliran pembunuh intragalaktik bernama Gorr, Sang Pembantai Dewa (Christian Bale) yang ingin memusnahkan semua dewa dari kehidupan. Akhirnya, Thor meminta bantuan kepada teman aliennya, Korg (Taika Waititi), Penguasa Asgard baru, King Valkyrie, serta mantan kekasihnya, Jane Foster yang mendapat gelar The Mighty Thor.

Dengan hadirnya Valkyrie dan Jane Foster yang memiliki latar belakang berbeda serta kemistri dan kedekatannya dengan Thor yang juga berbeda, kisah mereka akan semakin menarik dan membuat fans penasaran seperti apa.

Pastinya, film ini akan memiliki bumbu komedi yang sangat kental mengingat sutradara sekuel sebelumnya, Thor: Ragnarok, Taika Waititi kembali memegang kendali di film ini.

Buat para fans Marvel, apakah kamu udah siap melihat petualangan Dewa Petir kesayangan kita, Thor Odinson?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest