Follow Us

Trailer Thor: Love and Thunder Udah Rilis dan Pecahkan Rekor Marvel!

Reinaldy Royani - Selasa, 19 April 2022 | 13:53
Poster film Thor: Love and Thunder
HAI

Poster film Thor: Love and Thunder

HAI-ONLINE.COM - Finally! Setelah sekian lama menunggu, trailer dari film Sang Dewa Petir keempat ini akhirnya dirilis dan resmi memecahkan rekor film Marvel dengan jarak rilis dan trailer terpendek!

Dari trailer pertama Thor: Love and Thunder, pewaris tahta Asgaard ini akhirnya mendapatkan jatah waktu dimana ia nggak jadi seorang superhero.

Trailer ini juga semakin membuat fans nggak sabar buat segera nonton karena ada juga kehadiran para Guardians of the Galaxy!

Satu hal yang belum ditunjukkan dengan jelas adalah apa yang dilakukan Thor di masa-masa yang kelihatannya damai ini.

Fans hanya diperlihatkan sedikit scene Valkyrie (Tessa Thompson), yang saat ini memegang kendali New Asgaard dan juga Marvel belum ingin memperlihatkan Gorr, Sang Pembunuh Dewa (Christian Bale) yang akan dipilih sebagai penjahat.

Baca Juga: Trailer Nggak Kunjung Dirilis, Thor : Love & Thunder Pecahkan Rekor Promo Marvel

Namun yang membuat trailer ini semakin menarik adalah ditunjukkannya Jane Foster (Natalie Portman) yang menggenggam palu legendaris yang sudah diperbaiki, Mjolnir!

Thor: Love and Thunder sekali lagi disutradarai oleh, Taika Waititi yang sebelumnya menggarap Thor: Ragnarok di tahun 2017.

Waititi juga kembali mengisi suara si Manusia Batu yang doyan main Fortnite, Korg. Bersama dengn Jennifer Kaytin Robinson, Waititi juga menjadi co-writer di film yang akan rilis pada 8 Juli ini.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest