Follow Us

5 Cerita Dibalik Pemilihan Nama Band Rock Ini! Lo Harus Tau!

Nada Aprillia - Selasa, 17 Mei 2022 | 18:00
Green Day
Photo by: Chapman Baehler/Alternative Press

Green Day

HAI-ONLINE.COM – “Nama adalah doa”, lo pasti pernah dengar pepatah tersebut. Hal itu udah kayak pesan tersembunyi di balik makna dari sebuah nama, begitu juga kalo di dunia musik. Nama band kayaknya adalah sebuah elemen yang paling penting.

Nggak mudah dalam mencari dan menentukan sebuah nama band. Banyak hal yang dipertimbangkan dan dilalui untuk mendapatkan nama yang pas!

Kayak band-band rock yang bakal HAI bahas kali ini nih! HAI mau spill asal muasal dari 5 nama band rock dan metal di bawah ini!

Baca Juga: Viral Foto Black Hole Raksasa, Vokalis Muse: Gue Tahu Dia Akan Muncul!

Bring Me the Horizon

Mungkin ada yang nggak ngebayangin, kalo Pirates of the Caribean: The Curse of the Black Pearl dapat menginspirasi seorang seniman dalam memilih nama. Hal ini terjadi dengan Bring Me the Horizon.

Bring Me The Horizon
https://www.bmthofficial.com/#photos

Bring Me The Horizon

Dilansir melalui Loudwire Oliver Sykes sang vokalis menjelaskan, “Tepat di akhir film… Johnny Depp berkata ‘Bring me the horizon!’.. Bagi kami sendiri, bermain musik selalu dibungkus dengan ide tur dan melihat seluruh dunia. Jadi kutipan itu meakili perasaan kami yang ingin melihat apa yang ada di planet ini.”

Fall Out Boy

Fall Out Boy
Alternative Press

Fall Out Boy

Kabarnya, sang vokalis Patrick Stump dan bassisnya Pete Wentz awalnya sempat berselisih soal proyek sampingan pop-punk mereka itu (yang berubah menjadi subgenre titan).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest