Follow Us

Viral Foto Black Hole Raksasa, Vokalis Muse: Gue Tahu Dia Akan Muncul!

Reinaldy Royani - Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:05
Vokalis Muse, Matt Bellamy
Dena Flows

Vokalis Muse, Matt Bellamy

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, seorang astronom merilis sebuah foto pertama dari black hole raksasa di galaksi Bima Sakti.

Melansir dari National Radio Astronomy Observatory, para ilmuwan percaya lubang hitam super besar ini bernama Sagittarius A* yang berada di tengah-tengah galaksi.

Dan dengan melihat ukurannya, lubang hitam ini berlokasi 27.000 tahun cahaya dari bumi dan diperkirakan sebesar empat juta kali lebih besar dari matahari, wow, supermassive!

Baca Juga: Prihatin dengan Perang Rusia-Ukraina, Muse Umumkan Album 'Will Of The People' via Single Anyar 'Compliance'

Kalau ngomongin soal black hole yang super besar, lagu apa yang ada di pikiran lo? Pasti lagunya Muse, ‘Supermassive Black Hole’!

Menariknya, dengan munculnya fenomena ini, vokalis Muse, Matt Bellamy merespon foto yang beredar di sosial media ini yang memiliki hubungan dengan singlenya yang dirilis di tahun 2006 ini.

Lewat Instagramnya, Matt mengunggah foto lubang hitam raksasa yang sedang viral ini dan menuliskan caption yang menarik.

“Udah tahu kalau dia akan muncul suatu hari nanti,

#behold #supermassiveblackhole” tulis Matt Bellamy dalam Instagramnya.

Wah, menurut lo gimana kalau black hole ini dinamain dengan sesuatu yang berhubungan dengan Muse, atau Soundgarden mungkin secara mereka juga punya single yang berhubungan dengan lubang hitam bertajuk ‘Black Hole Sun’ dari album Superunknown.

Namun sayangnya, untuk black hole raksasa ini peneliti sudah mantap dinamai ‘Sagittarius A*’.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest