Follow Us

3 Cewek Berpengaruh Dalam Musik Rock yang Kurang Dihargai Di Ranah Showbiz

Nada Aprillia - Jumat, 13 Mei 2022 | 21:05
Poly Styrene  (X-Ray Spex)
CrackMagazine

Poly Styrene (X-Ray Spex)

HAI-ONLINE.COM – Showbiz merupakan industri yang cukup terkenal juga dengan sikap yang kurang baik terhadap orang-orang didalamnya. Hal itu juga memiliki kecenderungan lebih besar terhadap cewek daripada cowok.

Kali ini HAI bakal spill 3 sejarah cewek dalam kancah rock yang kurang dihargai, dan lo harus tau!

Jackie Fox

Dalam wawancaranya tahun 2015 dengan Huffington Post, pertemuan pertama antara Jackie Fox (saat itu Fuchs) dari The Runaways dan manager band, Kim Fowley bikin orang-orang nggak nyangka.

Jackie Fox fron The Runaways
hollywoodreporter

Jackie Fox fron The Runaways

Ada titik di mana Fox yang berusia lima belas tahun dibawa ke apartemen Fowley yang berantakan, dipenuhi pil, dan itu berakhir dengan situasi yang nggak bagus.

Sangat mengejutkan kalo kita cuma bicara satu insiden di sini. Karena atas tuduhan yang dibuat Fox terhadap Fowley, banyak orang lain yang mengajukan hal serupa.

Yang mengkhawatirkan, mereka juga maju dengan memperkuat statement dari Fox itu.

Di tahun 2015, setelah kematian Fowley, Fox menyatakan bahwa managernya itu telah memperkosanya di pesta malam tahun baru pada tahun 1975. Pernyataan itu dilontarkan di depan para pengamat dan saksi, termasuk rekan satu band Cherie Currie, Joan Jett, dan Kari Krome.

Baca Juga: Udah Cover Nirvana Sampai Kolaborasi Bareng Ozzy Osborne, Tapi Masih Ada Lho Rockstar yang Nggak Ngeh Sama Post Malone

Namun Krome dan Currie punya pernyataan yang berbeda tentang apa yang terjadi.

Krome menyatakan kalo dia melihat bahwa Currie dan Jett menonton dan tertawa terbahak-bahak. Namun keduanya membenerkan kalo seorang remaja diperkosa, di depan para saksi, oleh seorang pria yang tetap bebas sampai kematiannya 40 tahun kemudian.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular