Follow Us

Harus Berakting Jadi DJ, Cinta Laura Ngaku Les DJ Sebulan Ngulik Tech House

Tanya Audriatika - Kamis, 12 Mei 2022 | 19:05
Cinta Laura dan Jerome Kurnia dalam Presscon Vidio Original Series Daniel & Nicolette, Rabu (11/5/2022).
Tanya Audriatika/HAI

Cinta Laura dan Jerome Kurnia dalam Presscon Vidio Original Series Daniel & Nicolette, Rabu (11/5/2022).

HAI-Online.com - Aktris Cinta Laura kembali muncul di dunia akting bersama Vidio original series dengan judul Daniel & Nicolette. Dalam series ini, Cinta berperan sebagai Nicole Alexandra atau Nicolette yang merupakan seorang DJ.

Ditunjuk memerankan seorang DJ, Cinta mengaku harus les belajar DJ dulu selama sebulan, bersama DJ ternama, Osvaldo Nugroho.

“It was so fun, aku belajar sama Mas Osvaldo, DJ yang hebat di Indonesia. Dia banyak main di beberapa venue yang keren,” tuturnya dalam Presscon Launching Vidio Original Series Daniel & Nicolette, Rabu (11/5/2022) kemarin.

Cinta juga menjelaskan, selama les DJ, dirinya mengulik genre musik Tech House, tipe musik yang chill, nggak begitu upbeat,dan nggak begitu ‘sangar’.

“Aslinya aku pengen dengerin yang Trap atau bass yang dengernya bener-bener bikin kuping pecah,” jelasnya.

Ketika dipilih untuk memerankan seorang Nicole, Cinta mengaku kalau dirinya mencari cara bagaimana bisa mendapatkan aura Nicole yang lebih tenang, kalem, dan nggak loncat-loncat kalo denger beat yang asik.

Baca Juga: Lagu Marķisa yang Dirilis Cinta Laura x Eka Gustiwana Maksudnya Ma Kiss Ah...

Berkat les tersebut, Cinta cerita kalau dirinya beneran nge-dj saat syuting berlangsung.

Kalau Cinta belajar DJ, lain halnya dengan lawan mainnya, Jerome Kurnia. Jerome yang berperan sebagai Daniel ini mengaku kalau dirinya belajar dan sempat merasakan rasanya menjadi orang kaya.

“Kalo si Cinta belajar jd DJ di series ini, kalo aku belajar dan sempet ngerasain rasanya orang kaya itu gimana,” ujar Jerome.

Series Daniel & Nicolette ini juga turut dibintangi Jerome Kurnia sebagai Daniel Wiraatmaja, Arya Vasco sebagai Dilan, Susan Sameh sebagai Livia, Jihane Almira sebagai Miranda, dan Wafda sebagai Stevan, kekasih Nicolette yang tinggal di Paris.

Daniel & Nicolette bisa lo tonton lewat aplikasi Vidio pada 15 Mei 2022 mendatang. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest