Follow Us

Trevor Strnad Meninggal, Matt Heafy: Dia Adalah Ikon Modern Metal!

Reinaldy Royani - Kamis, 12 Mei 2022 | 13:06
Frontman Trivium, Matt Heafy
Wikimedia

Frontman Trivium, Matt Heafy

HAI-ONLINE.COM - Kabar duka datang dari dunia musik bawah tanah, vokalis band melodic death metal, The Black Dahlia Murder, Trevor Strnad.

Sebagai musisi yang telah melanglangbuana di dunia musik cadas selama kurang lebih, kematian Trevor tentu meninggalkan luka mendalam bagi para personel The Black Dahlia Murder, fans, dan pastinya rekan sejawatnya di permetalan.

Lewat unggahan di Instagram, vokalis Trivium dan Ibaraki, Matt Heafy menyampaikan belasungkawa dan membagikan bagaimana ngefans dia dengan The Black Dahlia Murder sejak Trivium masih meniti karir di dunia musik.

Ia juga menganggap vokalis The Black Dahlia Murder ini sebagai ikon modern metal.

“Rest in Peace kepada ikon modern metal.

Gue dapat keistimewaan bisa tur bareng Trevor untuk waktu yang nggak bisa dihitung sejak 2005 – Gue udah jadi fans berat TBDM sejak 2003.

Gue turut berduka cita untuk keluarga, band, dan semua orang yang mendukung TBDM di seluruh dunia.”

Baca Juga: Vokalis The Black Dahlia Murder Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Vokalis blasteran Amerika Jepang ini pun juga memiliki momen terindah bersama mendiang Trevor. Sebagai fans, Matt Heafy nggak tahu kalau ternyata vokalis band favoritnya ini tahu tentang dia dan band-nya. “Kenangan terindah gue: Gue udah jadi fans sejak masih SMA, gue nggak tahu dia tahu Trivium atau gue, sekitar 2004/2005 di New England Metal and Hardcore Festival, gue memperkenalkan diri, dan Trevor bilang: ‘bro, lo di Capharnaum! (band death metal Matt Heafy) itu salah satu album favorit gue sepanjang masa!”

Capharnaum adalah band death metal asal Florida, Amerika Serikat yang didirikan oleh produser metal kenamaan, Jason Suecof. Matt Heafy pernah bergabung ke band ini sebagai vokalis di tahun 2003 sampai 2005.

Hal itu membuat gue bahagia di awal-awal karir. Trevor selalu baik, suportif, dan seorang yang sangat lucu. Kami akan merindukanmu.” tulis Matt dalam unggahannya di Instagram.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest