Follow Us

Lagu Marķisa yang Dirilis Cinta Laura x Eka Gustiwana Maksudnya Ma Kiss Ah...

Bagas Rahadian - Sabtu, 04 September 2021 | 12:10
Cinta Laura
Sony Music Entertainment Indonesia

Cinta Laura

HAI-Online.com - Memang nggak banyak aktris Indonesia yang terjun ke dunia musik, apalagi merilis single secara rutin.

Salah satunya adalah Cinta Laura Kiehl. Melalui label Sony Music Entertainment Indonesia, Cinta baru aja merilis single terbarunya berjudul “Markisa”.

Markisa ternyata nggak sekadar buah bagi Cinta, tapi juga menjadi inspirasi bagi lagu barunya.

Baca Juga: Tiga Musisi Indonesia: NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue Ikut Mengisi Album OST Film Shang-Chi

“Saat menulis lagu ini, aku sedang mencari kata yang bisa menggambarkan rasa ‘semangat’ dan yang terbayang adalah buah markisa," kata Cinta Laura dalam jumpa pers virtual, Jumat (3/9/2021).

"Aku putuskan memakai kata ‘markisa’ yang juga bisa dilafalkan “Ma Kiss ah” sehingga menambah nuansa menggoda di lagu ini,” kata solis 28 tahun itu lagi.

Kata 'menggoda' tampaknya cocok buat mendeskripsikan lagu ini.

Coba aja dengerin lagunya, vibes musim panas yang bikin kita pengen gerak terus hingga irama musik ala Bollywood mengisi lagu ini.

Aransemen enerjik tersebut memang nggak Cinta temukan sendiri. Dalam proses pengerjaannya, Cinta dibantu oleh produser musik Eka Gustiwana bersama timnya, Melissa Sudarsono serta Ganzerlana.

“Ya, melodi lagu ini terinspirasi dari obsesiku terhadap musik new age Bollywood. Sebagai produser, Eka berhasil menerjemahkan ide dan inspirasiku hingga melahirkan nada seperti yang aku inginkan,” kata Cinta Laura.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest