Follow Us

Johnny Depp Lagi Repot Sidang, Pastor Ini Bilang Akibat Doi Kerasukan 'Jack Sparrow'

Reinaldy Royani - Rabu, 11 Mei 2022 | 19:39
Tiga Film Dokumenter Baru Kasus Pengadilan Johnny Depp Dikabarkan Lagi Digarap
Wikimedia

Tiga Film Dokumenter Baru Kasus Pengadilan Johnny Depp Dikabarkan Lagi Digarap

HAI-ONLINE.COM - Mengomentari kasusnya dengan Amber Heard, Pastor Bob Larson menganggap kelakuan Johnny Depp akhir-akhir ini dipengaruhi oleh ‘Iblis Bajak Laut’. Jack Sparrow maksudnya?

Pastor Bob Larson terkenal akan sikapnya yang kontra terhadap musik metal yang dianggapnya berkaitan erat dengan paham Satanisme di tahun 80an.

“Benar-benar ada sesuatu yang disebut sebagai iblis bajak laut. Saya nggak banyak melihatnya di Amerika serikat, namun ketika saya berada di kota yang dekat dengan pantai atau sedang berdakwah di Caribbean, saya melihat banyak iblis bajak laut dan saya melawan mereka,” ujar Bob Larson dalam video unggahan akun @christian_nightmares di Instagram.

Pastor Bob Larson menganggap hal ini ada kaitannya dengan peran Johnny Depp sebagai Jack Sparrow dalam film The Pirates of the Caribbean.

Baca Juga: Johnny Depp Hampir Dibayar Rp325 M Buat Kembali Perankan Jack Sparrow

“Jadi, berkaitan dengan peran Jack Sparrow, ada sedikit fakta yang berhubungan dengannya, dan saya penasaran, apakah Depp mendapatkan iblis bajak laut asli karena memainkan peran Jack Sparrow?”

Bintang The Pirates of the Caribbean tersebut dan mantan istrinya, Amber Heard kini sedang dalam proses pengadilan akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Keduanya melaporkan satu sama lain karena kasus kekerasan, adiksi, dan pencorengan nama baik keduanya yang berimbas pada karir keduanya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest