Follow Us

Gokil, Petisi Singkirkan Amber Heard dari Aquaman Ditandatangani 3 Juta Orang!

Reinaldy Royani - Rabu, 04 Mei 2022 | 14:58
Amber Heard, pemeran sosok Mera di Aquaman
DC

Amber Heard, pemeran sosok Mera di Aquaman

HAI-ONLINE.COM - Buntut dari permasalahan KDRT-nya dengan Johnny Depp, petisi untuk mengeluarkan Amber Heard dari dilm ‘Aquaman 2’ menjadi nggak terelakkan.

Telah keluar sebuah petisi untuk menyingkirkan aktris DC Comics ini dan nggak main-main, petisi ini telah didukung dan ditandatangani lebih dari 3 juta orang!

Melansir dari The Independent, petisi online untuk menyingkirkan pemeran karakter Mera ini pada tanggal 30 April lalu mendapatkan 2,6 juta tanda tangan dan dalam kurun waktu empat hari, dan sampai kemarin (3 Mei 2022) seruan ini telah menyentuh angka tiga juta.

Penulis sekaligus artis, Jeanne Larson adalah pencetus petisi ini pada tahun 2020. Hal ini disebabkan keluarnya Johnny Depp dari film spin-off ‘Harry Potter’, ‘Fantastic Beasts’ setelah Amber Heard melayangkan tuduhan kepada pemeran Gellert Grindelwald ini sebagai pelaku KDRT.

Baca Juga: Mirip Saipul Jamil, Johnny Depp Alami Cancel Culture di Industri Hiburan, Sampai Bikin Kecewa!

“Padahal dia sendiri yang melakukannya kepada Johnny Depp, tapi bohong dan membuat tuduhan palsu bahwa ialah yang menjadi korban," ujar petisi tersebut, seperti dikutip dari Insider.

Johnny Depp saat ini sedang menggugat mantan istrinya di meja hijau dengan laporan bernilai US$ 50 juta atas perkara pencemaran nama baik. Selama dua minggu rangkaian persidangan berlangsung di Fairfax, Virginia, AS, banyak terdapat keterangan saksi yang memberatkan Amber.

Kesaksian yang memberatkan Amber Heard antara lain seperti masalah kesehatan mental, gangguan kepribadian, sampai perselingkuhannya dengan bos Tesla, Elon Musk.

Perselisihan antara Amber Heard dengan Johnny Depp memicu dukungan dari kubu mereka masing-masing di media sosial. Menurut The Independent dan hasil riset, nggak semua dukungan ini dikeluarkan oleh akun asli dan mayoritas akun bodong mendukung Amber Heard.

Kabar terbarunya, Amber Heard sampai memecat tim humasnya karena ia merasa dirugikan dengan munculnya pemberitaan media yang terkesan menyudutkannya.

Nggak cuma itu, ia juga merasa geram dengan rekannya di Aquaman, Jason Momoa yang mulai dekat dengan Johnny Depp di saat memanasnya persidangan.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest