Follow Us

HAI Demos: Peluapan Rasa Kecewa The Story Of Kidz Melalui 'Break Up'

Nada Aprillia - Rabu, 06 April 2022 | 21:03
The Story Of Kidz
tsok

The Story Of Kidz

HAI-ONLINE.COM - Perasaan yang kacau agaknya memang sering kali jadi alasan buat orang-orang dapat berfikir lebih encer untuk menorehkan persoalannya ke dalam sebuah karya, timbang saat ngerasa lagi happy happy aja. Hal ini juga terjadi pada unit pop punk asal Medan ini.

The Story Of Kidz atau yang gampangnya disapa T.S.O.K, seperti mencoba menghempas perasaan kecewa yang ditelisik melalui lirik dan pesan yang ada pada single perdana mereka ini. ‘Break Up’ seperti jadi perwakilan dari mereka atas karakter musik yang dipunya dengan nuansa pop punk ini.

Baca Juga: Pop Punk Berhasil Naik Lagi, Machine Gun Kelly: Ini Pencapaian Gue!

Tekstur dari musik T.S.O.K bisa dibilang tergolong ringan untuk dapat diterima. Tempo cepat pop rock yang mereka punya agaknya cukup terpadu dengan melodi dan progresi akord power pop, disertai dengan tema remaja yang terbawa. Sehingga T.S.O.K cukup “full” untuk dibilang sebagai band pop-punk.

Nggak heran sih, kalau sebuah karya memang acap kali tercipta itu karena rasa sakit yang mendarah daging ya? Yap! Itu juga yang menjadi landasan single ini bisa lahir dari T.S.O.K. Dari segi lirik, ‘Break Up’ sih nggak berbelit-belit dalam penyusunannya. Dengan latar perasaan kecewa dari seorang wanita terhadap seorang pria, pesan dari lagu mereka seolah cukup tersampaikan dengan emosi yang tergambar melalui penekanan pada beberapa part.

HAI sendiri cukup menikmati lagu ini sih. Karya mereka ini to do point aja rasanya saat di denger. Cuma memang nggak terlalu menemukan klimaks yang bikin lo saat denger ini ngomong "NAH ini!". Tapi nggak apa-apa, seiring berjalannya waktu dan perjalanan mereka, HAI yakin karya-karya mereka bakal berkembang jauh lebih baik lagi. Nggak stuck!

Baca Juga: Stand Atlantic Kritik Penyalahgunaan Internet Lewat Single Baru 'hair out'

Kalo lo mau denger lagu mereka, bisa langsung meluncur ke digital music platfrom andalan lo ya! Juga bisa langsung ke laman Instagram mereka @tsok.official untuk kenal mereka lebih jauh dan ngikutin pergerakan mereka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest