Follow Us

Pas Al Masih di Kandungan, Ahmad Dhani: Aku Benci Pol sama Andra

Reinaldy Royani - Rabu, 11 Mei 2022 | 14:35
Ahmad Dhani (kiri) dan Andra Ramadhan
Instagram @andra_photo

Ahmad Dhani (kiri) dan Andra Ramadhan

HAI-ONLINE.COM – Dalam acara halal bihalal Dewa 19, mantan vokalis di era 90an, Ari Lasso terlihat turut hadir ke kediaman sang pentolan Ahmad Dhani.

Melansir dari akun YouTube ARI LASSO TV, pelantun lagu ‘Penjaga Hati’ ini terlihat menyapa semua orang di rumah Dhani termasuk anak sulungnya, Al Ghazali.

“Al, minal aidzin, sehat-sehat ya! Kamu main game tok ae Al! Sama kayak Andra, oh waktu hamil dia, kamu (Ahmad Dhani) benci sama Andra,”

Lalu vokalis Ahmad Band ini mengakui dan menceritakan konfliknya dengan gitarisnya itu semasa Maia Estianty sedang hamil anak pertama, Al Ghazali.

Baca Juga: Halal Bihalal Dewa 19, Ello Ngaku Pernah Dikira Anak Emilia Contesa!

“Waktu hamil dia (Al) buenci banget aku sama Andra, bukan bunda yang benci sama Andra, ayah yang benci sama Andra, benci buanget, benci pol, sempat berantem juga,”

Lalu Ari Lasso yang saat itu masih menjadi vokalis Dewa 19 mencoba mengingat-ingat dan menanyai kejadian pertikaian Dhani dan Andra di masa lalu.

“Berantem juga di Pinang, Kuningan. Podo wes perkara e (sama perkaranya), sama persis,”

“Piring, habis makan?” tanya Ari Lasso dan dikonfirmasi oleh Dhani.

Diketahui memang Ahmad Dhani nggak suka dengan kebiasaan Andra Ramadhan yang suka lupa mencuci piring setelah makan.

Dalam akhir video, terlihat keluarga besar Dewa 19 berkumpul mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan mengumumkan tentang tur konser 30 tahun Dewa 19 di 30 kota. Lalu Ari Lasso nyeletuk semoga dia bisa ikut.

“Mudah-mudahan saya juga ikut tapi nggak usah nyanyi, dan dibayar! Datang doang.” Tutup Ari Lasso disambut dengan tawa semua tamu undangan halal bihalal Dewa 19.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest