Follow Us

Halal Bihalal Dewa 19, Ello Ngaku Pernah Dikira Anak Emilia Contesa!

Reinaldy Royani - Selasa, 10 Mei 2022 | 13:40
Acara halal bihalal Dewa 19 Periode 3 bersama Ari Lasso
Tangkapan Layar YouTube VIDEO LEGEND

Acara halal bihalal Dewa 19 Periode 3 bersama Ari Lasso

HAI-ONLINE.COM – Setelah dinyatakan sembuh dan bisa beraktivitas kembali, vokalis legend asal Surabaya, Ari Lasso menghadiri acara halal bihalal mantan band yang pernah menaungi dan turut membesarkan namanya di dunia musik, Dewa 19.

Acara ini juga dihadiri para personel Dewa 19 yang lain termasuk Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, dan nggak ketinggalan vokalis featuring terbaru, Marcello Tahitoe alias Ello.

Dalam video unggahan akun YouTube VIDEO LEGEND, di sebuah meja, mereka terlihat akrab membahas menu makanan yang tersedia.

Baca Juga: Konser Dewa 19 dengan Ello Sebagai Vokalis Baru di Bandung Batal Digelar Karena Perizinan

Dhani menawarkan menu lain kepada undangan yang nggak mau atau nggak bisa makan hidangan yang kerap melengkapi perjamuan Dewa 19, sate kambing!

“Kalau yang nggak suka kambing ada itu, sirloin, ada udang, ada ikan dori dari Kalmas, tahu nggak Kalmas? (tanya Dhani kepada Ello) Iya lah, bapaknya Minggus Tahitoe pasti tahu,” ujar Dhani.

Melanjutkan percakapan ayah Ello, Ari Lasso menanyakan siapa ibunya kepada vokalis berambut gondrong ini dan mengaku lupa. Ello pun seketika menjawab nama Diana Nasution.

“Jangan dong, harusnya diam aja. Pasti dia bilang ‘Emilia Contessa’ (tebak Dhani dan Ello secara bersamaan sambil tertawa) Siapa itu dulu, Memet! Buanter e (lantang), belom lihat? Lho lucu! ‘Tahu kan met?’, terus dia ngomong, ‘Tahu, Emilia Contessa’, nang kamera cuk! (ke kamera) terang Dhani menceritakan pengalaman lucu kepada sahabatnya, Ari Lasso.

Baca Juga: Rayakan 30 Tahun, Dewa 19 Resmi Gelar Tur 30 Kota Dimulai di Surabaya!

Lalu terungkap fakta unik bahwa ternyata musisi lawas Emilia Contessa yang pernah dikira ibu Ello adalah sepupu dari Ari Lasso dari garis keturunan sang ibu.

“Emilia Contessa tuh sepupuku itungannya, dari ibuku. Denada itu om ke aku sebenarnya manggilnya. Banyuwangi kan kecil ya kotanya,” ungkap vokalis Dewa 19 di era 90an ini.

Setelah itu para musisi keren ini melanjutkan acara ramah tamah dan menyantap hidangan yang sudah disediakan dalam acara Halal Bihalal Dewa 19 Periode 3 Bersama Ari Lasso.

Seperti diketahui, Dewa 19 akan segera memulai rangkaian tur 30 kota guna merayakan 30 tahun berkarir di industri musik dengan titik awal Surabaya pada tanggal 27 Mei mendatang.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest