Follow Us

Ello dan Virzha Sepakat Pas Ditanyai Lagu Dewa 19 Paling Susah

Reinaldy Royani - Kamis, 21 April 2022 | 18:46
Dua vokalis featuring Dewa 19, Ello (kiri) dan Virzha
celebrities.id

Dua vokalis featuring Dewa 19, Ello (kiri) dan Virzha

HAI-ONLINE.COM ­– Duo striker baru Dewa 19, Virzha dan Marcello Tahitoe mengaku sependapat saat ditanyai lagu Dewa 19 yang menurut mereka paling sulit dibawakan.

Kedua vokalis berambut gondrong ini sama-sama menjawab satu judul yang sama ‘Kirana dari album tahun 1997 bertajuk ‘Pandawa Lima’.

Baca Juga: Gandeng Virzha, Dewa 19 Siap Ramaikan Navy Jazz Traffic Fest di Malang

"Kirana" digubah oleh Erwin bersama Ahmad Dhani. Lagu ini disebut-sebut menjadi salah satu lagu terbaik Dewa 19 dari album ‘Pandawa Lima’ dan pernah meraih penghargaan AMI Award untuk Lagu Pop Alternatif Terbaik dan AMI Award untuk Lagu Terbaik.

"Saya lagu ‘Kirana’, liriknya susah. Biasanya kan verse, chorus, verse, chorus, bridge, ini nggak ada. Harus tahu banget bagiannya di mana. Dan liriknya juga nggak umum, itu paling susah, tapi lagunya bagus," ucap Ello, pada konferensi pers 30th Anniversary Dewa 19 di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga: Ari Lasso Sebut Once Vokalis yang Nggak Wajar: Dia Makin Tua Suaranya Makin Tinggi!

Virzha pun merasa demkian. Kendati lebih dulu didapuk menjadi vokalis featuring Dewa 19, ia masih merasa kesulitan dengan lagu yang dinyanyikan oleh Ari Lasso itu.

"Susah banget, karena memang ya itu tadi, part-nya enggak biasa. Tiba-tiba juga ada overtone di tengah. Ya bagi vokalis, aku pribadi susah," terang Virzha di acara yang sama.

Meskipun mereka berdua menganggap lagu ini paling sulit untuk dinyanyikan, ‘Kirana’ akan tetap dimainkan dalam rangkaian tur 30 kota merayakan anniversary 30 tahun Dewa 19.

Rangkaian gelaran konser ini akan dimulai di kota kelahiran Dewa 19, yaitu Surabaya pada tanggal 27 Mei mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest