Follow Us

Menjelang Tur 30 Kota Dewa 19, Ello dan Virzha Lakukan Persiapan Ini!

Reinaldy Royani - Kamis, 21 April 2022 | 18:50
Dewa 19 dalam konferensi pers tur 30 kota merayakan 30 tahun anniversary
tribunnews

Dewa 19 dalam konferensi pers tur 30 kota merayakan 30 tahun anniversary

HAI-ONLINE.COM - Setelah diresmikan memperkuat skuad Dewa 19 sebagai vokalis untuk rangkaian tur 30 kota, sudah pasti menjadi sebuah hal yang sangat membanggakan bagi Ello dan Virzha.

Namun ternyata mereka berdua merasa nervous dalam persiapan tur perdana mereka dengan band legend ini.

Dalam konferensi pers di kawasan Kebagusan, Jakarta, Virzha membagikan persiapan untuk memaksimalkan aksi panggungnya bersama Dewa 19. Ia saat ini tengah sibuk dengan menghafal beberapa lagu yang akan dinyanyikannya nanti.

"Ngehafalin lagu, karena banyak lagu-lagu Dewa yang harus dihafalkan bukan hanya sekedar hafal ya, harus dingertiin. Harus setiap hari," ujar pelantun Aku Lelakimu ini.

"Sama pasti ada latihan-latihan lagi untuk menuju ke panggungnya. Nanti akan ada jadwal-jadwal untuk latihan konser. Latihan terus," lanjut Virzha.

Baca Juga: Rayakan 30 Tahun, Dewa 19 Resmi Gelar Tur 30 Kota Dimulai di Surabaya!

Begitupun Ello, sama halnya yang dilakukan Virzha. Namun terpenting menurutnya adalah mempersiapkan mental yang matang.

"Persiapan ya materi-materi yang harus dibawain. Yang kedua fisik ya karena mau jalan panjang. Harus sehat ya olahraga. Yang penting kita happy itu paling penting saya penggennya happy terus," jelas Ello.

"Persiapan ya materi-materi yang harus dibawain. Yang kedua fisik ya karena mau jalan panjang. Harus sehat ya olahraga. Yang penting kita happy itu paling penting saya penggennya happy terus," terang pelantun lagu Masih Ada ini.

Dewa 19 akan mengadakan rangkaian tur 30 kota merayakan anniversary 30 tahun. Rangkaian gelaran konser ini akan dimulai di kota kelahiran Dewa 19, yaitu Surabaya pada tanggal 27 Mei mendatang.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest