Follow Us

Aktif Youtube Lagi, Ari Lasso: Kayaknya Grup WA Dewa 19 Ada Banyak

Reinaldy Royani - Rabu, 11 Mei 2022 | 14:09
Penyanyi Ari Lasso yang baru saja sembuh dari kanker
Instagram @ari_lasso

Penyanyi Ari Lasso yang baru saja sembuh dari kanker

HAI-ONLINE.COM – Setelah resmi dinyatakan bebas dari kanker, penyanyi Ari Lasso mulai terlihat aktif kembali di media sosial, termasuk YouTube. Dalam kanal YouTube-nya, ARI LASSO TV, vokalis asal Surabaya ini mengunggah video berjudul ‘GOSIP-GOSIP PANAS DI HALAL BIHALAL DEWA 19’.

Terlihat Ari Lasso tengah bersiap-siap menuju rumah sahabat sekaligus mantan bandmate di Dewa 19, Ahmad Dhani.

“Ada anggota Dewa ya, dan anggota dewan ya, yaitu ibu Mulan (Jameela). Anggota Dewa ada Dhani, Andra, mas Agung, Yuke nggak tahu datang atau nggak ya, di grup juga nggak terlalu muncul,” ujar vokalis Dewa 19 era 90an ini.

Baca Juga: Halal Bihalal Dewa 19, Ello Ngaku Pernah Dikira Anak Emilia Contesa!

Sebelum datang ke acara halal bihalal ban legendaris ini, Ari mengaku nggak tahu pasti siapa saja personil Dewa 19 yang akan datang mengingat band ini memiliki beberapa formasi dengan anggota yang nggak sama dari era yang berbeda pula.

“Di grup Dewa yang aku ada itu nggak ada Ello dan nggak ada Virzha, itu Dewa 19 yang versi Ari Lasso, jadi grup Dewa itu ada beberapa kayaknya,”

Ari Lasso juga nggak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan di kala mudik dan mendoakan fansnya agar bisa mendapatkan kebahagiaan dan melepas rindu kepada orang-orang tersayang di momen lebaran kali ini.

“Melepas semua kerinduan” tambah Ari Lasso sambil menyanyikan tembang ‘Kangen’ yang merupakan single pertama yang melambungkan namanya bersama Dewa 19.

Baca Juga: Gandeng Ahmad Dhani, Ari Lasso Isyaratkan Karya Baru dalam Bentuk NFT

“Kok kayak vokalisnya Dewa ya mas?” tanya kameramen dengan nada lugu dan dijawab “Dulu” oleh Ari Lasso.

Vokalis yang kerap menjadi juri di ajang pencarian bakat ini juga nggak sabar untuk segera menyapa penggemarnya dan tampil kembali di panggung setelah proses recovery-nya selesai.

Menurut lo, kira-kira Ari Lasso bakal tampil di konser anniversary 30 tahun Dewa 19 nggak ya? Sebagai fans, kita tunggu saja! Speed recovery mas Ari Lasso!

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular