Follow Us

Selain Doctor Strange 2, Ini 5 Film Keren yang Disutradarai Sam Raimi

Reinaldy Royani - Selasa, 10 Mei 2022 | 16:20
Sutradara Sam Raimi dalam event Comic Con
HAI

Sutradara Sam Raimi dalam event Comic Con

HAI-ONLINE.COM - Demam Doctor Strange in the Multiverse of Madness masih merajalela di bioskop setelah perilisannya di tanggal 5 Mei 2022 kemarin.

Pemilihan sutradara untuk film ini juga pastinya nggak main-main, sob! Pasalnya Sam Raimi dipilih untuk menukangi sekuel Doctor Strange ini sudsh dilakukan penuh pertimbangan oleh Marvel Studio dengan melihat kembali film-film keren besutannya.

Nah, kali ini HAI akan memberi rekomendasi buat lo 5 film keren garapan sutradara Sam Raimi!

Baca Juga: Dianggap Nggak Bakal Jadi Film Bagus, Ide Stan Lee Pernah Ditolak Fox

  1. Spider-Man (2002)
Pria kelahiran 1959 ini dipercaya menjadi sutradara film pertama dari trilogi Spider-Man versi Tobey Maguire keluaran Sony.

Berkisah tentang Peter Parker yang mendapatkan kekuatannya yang berasal dari gigitan laba-laba, film ini menjadi salah satu film superhero yang paling berpengaruh di tahun 2000an.

Bahkan sampai sekarang, Spider-Man versi Tobey masih digandrungi fans, buktinya lagi kehadiran kehadiran Tobey di film manusia laba-laba terbaru yaitu Spider-Man: No Way Home di tahun 2021 lalu membuat film ini semakin keren dan nostalgic!

  1. The Grudge (2004)
The Grudge merupakan adaptasi film horor Jepang garapan sutradara Takashi Shimizu bertajuk Ju-On. Meskipun dirilis versi Hollywood, film ini menjaga karakter Kayako sebagai makhluk halus yang harus dihadapi.

Film keluaran tahun 2004 ini versi remake di tahun 2020 lalu dan masih mendapuk Sam Raimi untuk menukanginya.

Baca Juga: 5 Film Dimana Robot Diam-Diam Mengajari Kita Tentang Kehidupan

  1. Drag Me to Hell (2009)
Masih dari film dengan genre horor, Drag Me to Hell digarap oleh Sam Raimi dengan bantuan kakaknya, Ivan Raimi sebagai penulis skrip film.

Cerita ini berfokus pada seorang perempuan yang harus membuktikan kepada bosnya kalau ia bisa membuat keputusan yang berat dengan memutuskan untuk nggak memperpanjang hipotek seorang wanita tua.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest