Follow Us

Nonton Sekarang! 5 Film Horor Ini Bisa Bikin Kamu Nangis, Coba Buktiin!

Tanya Audriatika - Jumat, 06 Mei 2022 | 12:10
Ilustrasi menangis
iStockphoto

Ilustrasi menangis

HAI-Online.com - Genre horor seringkali berhasil karena muncul respon emosional dari para penonton, mulai dari kaget sampe lompat dari tempat duduk, bahkan ketakutan sendiri yang nggak bisa dibuat-buat.

Tapi horor kadang bisa menggunakan kerentanan itu buat menghadirkan momen-momen lainnya yang mengejutkan sampai menyedihkan buat penonton.

Maka dari itu, HAI udah rangkum dari Buzzfeed, lima film yang katanya bisa memicu rasa emosional yang bisa bikin lo nangis.

Baca Juga: Hello Ghost Ganggu Psikis Onad, Sutradara pun Ngeri Remake Film yang Penontonnya Banyak

Check this out:

  1. Train to Busan (2016)
Film ini berisi sebuah fenomena horor yang mengejutkan serta emosional. Dikisahkan seorang ayah dan putrinya yang terjebak di kereta berkecepatan tinggi ketika wabah virus zombie muncul.

  1. The Babadook (2014)
Kisah sutradara Jennifer Kent tentang seorang ibu tunggal yang diteror oleh mimpi buruk dari kesedihan dan kesusahan yang berkepanjangan ini menjadi salah satu film horor yang paling kuat secara emosional.

  1. The Orphanage (2007)
Lo mungkin punya hati kayak baja kalo nggak tersentuh sama cerita hantu Spanyol ini. Dikisahkan ada seorang wanita yang tampaknya dihantui oleh kenangan dari masa kecilnya ketika ia mencoba untuk memulihkan panti asuhan masa kecilnya.

  1. 30 Days of Night (2007)
Kisah mengerikan tentang vampir yang kejam yang mengepung kota Alaska selama 30 hari, banyak momen yang mengejutkan dari cerita patah hati yang nggak biasa.

Baca Juga: Suka Nonton Film Cult? Ini 7 Film Kultus yang Nggak Boleh Dilewatkan!

  1. The Monster (2016)
Film ketiga dari sutradara The Stranger, Bryan Bertino ini merupakan film yang menyayat hati karena menceritakan kembali hubungan bermasalah antara seorang ibu dan putrinya yang masih kecil karena mereka dipaksa untuk menghadapi monster yang harus akan darah. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest