Follow Us

Elephant Kind Bakal Manggung Offline di The Alternative Escape 2022 di Inggris

Al Sobry - Senin, 09 Mei 2022 | 16:59
Elephant Kind Bakal Manggung Offline di The Alternative Escape 2022 di Inggris

Elephant Kind Bakal Manggung Offline di The Alternative Escape 2022 di Inggris

HAI-Online.com - Setelah dua tahun nggak ada konser tatap muka, kini Elephant Kind dijadwalkan manggung di Inggris.

Yap, grup band asal Jakarta ini bakal manggung dalam acara The Alternative Escape 2022 yang diselenggarakan di Brighton, Inggris pada Rabu (11/5/2022) nanti.

The Alternative Escape sendiri merupakan salah satu rangkaian acara musik yang diselenggarakan oleh Label Rekaman Scruff of The Neck, dimana acara ini dihelat bersamaan dengan pekan festival The Great Escape di Brighton, Britania Raya.

Melalui unggahan di media sosial, Bam, Bayu dan Kevin mengumumkan keikutsertaan mereka untuk manggung di acara tersebut.

Baca Juga: Elephant Kind Rilis Single 'Modern Romance Dreaming (Lonely)'

“Kami sangat senang untuk dapat memperkenalkan musik Elephant Kind di acara ini, dan bisa memainkan lagu-lagu baru yang akan dirilis di album ketiga nanti.

"Tampil di The Alternative Escape 2022 juga merupakan festival pertama kami di tahun 2022, dan bisa menjadi bagian dari acara ini di pekan The Great Escape Festival di Brighton, it’s such an honor,” tulis Elephant Kind, pada Senin (9/5/2022) sore.

Nah, buat kamu yang penasaran ingin menyaksikan Elephant Kind manggung di ajang The Alternative Escape 2022, dari kejauhan kamu bisa ikutan streaming melalui kanal Scruff of the Neck di Twitch lewat tautan ini, pada pukul 05.30 PM (BST) atau pukul 23.30 (WIB) di hari Rabu besok. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest