Follow Us

Benedict Cumberbatch Bakal Liburan Dulu Setelah Doctor Strange 2 Tayang

Alvin Bahar, Tanya Audriatika - Kamis, 05 Mei 2022 | 17:05
Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Twitter @DrStrange

Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness

HAI-Online.com - Doctor Strange 2 bakal jadi salah satu momen terakhir lo liat aksi Benedict Cumberbatch di layar lebar.

Tenang, si om bukan mau pensiun kok.

Begitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness masuk bioskop dan aktor tersebut selesai press tour, liburan yang menyenangkan sudah direncanakan.

Melansir Comicbook, Rabu (4/5/2022), dalam wawancaranya dengan IGN, peraih nominasi Oscar itu mengungkapkan kalau dia akan segera beristirahat sejenak dari dunia akting.

“Ini jadi sangat multiversal dalam kehidupan nyata juga,” katanya, ketika dirinya ditanya tentang aktivitas apa yang bakal dia lakukan nanti saat rehat.

Belum diketahui berapa lama waktu yang diambil Cumberbatch buat rehat dari dunia akting. Dirinya saat ini masih terikat dengan beberapa proyek film termasuk The Wonderful Story of Henry Sugar, The 39 Steps, Morning, dan Rogue Male.

Syuting Henry Sugar sendiri berlangsung di London mulai Januari nanti.

Baca Juga: Ditanya Soal Karakter Superhero Remaja LGBT di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Kevin Feige: Inti Filmnya Bukan Itu

Kalo soal Doctor Strange, belum ada indikasi juga di mana karakter Marvel-nya bisa muncul di film-film selanjutnya.

So far sih, nggak ada proyek yang menonjol yang membutuhkan si Master of the Mystic Arts ini.

Muncul spekulasi kalau Marvel Studios sedang meluncurkan tim Midnight Suns, tetapi proyek seperti itu belum secara resmi diumumkan Hollywood.

Yaudah, met liburan deh om!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest