Follow Us

Rio Dewanto akan Bintangi Film Horor Thailand 'The Antique Shop'

Reinaldy Royani - Kamis, 05 Mei 2022 | 12:00
Rio Dewanto
Dok. Visinema

Rio Dewanto

HAI-ONLINE.COM – Kabar membanggakan datang dari dunia layar lebar, aktor Rio Dewanto akan membintangi film produksi Thailand berjudul ‘The Antique Shop’. Melalui postingan di Instagramnya @riodewanto, ia mengumumkan keterlibatannya dalam film bergenre horor tersebut.

“Ada rahasia di setiap objek. Ada kebenaran yang akan terungkap hanya dalam kematian,” tulis Rio Dewanto dalam caption unggahannya.

Suami Atikah Hasiholan ini juga membocorkan bahwa film ini dalah hasil kolaborasi antar empat negara di Asia.

Baca Juga: Sinopsis Ben & Jody: Bukan Tegang Bikin Kopi tapi Berlumur Darah dan Aksi, Filmnya Siap Tayang Besok!

‘The Antique Shop’ juga akan dibintangi oleh Phiravich Attachitsataporn dari Thailand, Bae Jinyoung dari Korea, serta Xubin dan Aloysius Pang dari Singapura. Melansir dari Kompas.com, alur cerita film ini akan dibagi menjadi tiga bagian yaitu, ‘Chair of Death’, ‘Love Bracelet’, dan ‘Happy Birthday’, yang dikemas dalam 1 buah film.

Rio akan berperan sebagai Wadi, pria asal Indonesia yang hendak mengadu nasib ke Thailand untuk mencari rezeki buat keluarganya. Karakter ini akan masuk ke bagian ‘The Chair of Death’. Alih-alih mendapatkan rezeki, Wadi justru mengalami banyak teror setelah ditangkap oleh sekelompok geng mafia. Ia diikat pada sebuah kursi dan nggak cuma harus lolos dari teror para mafia, Wadi harus melawan teror hantu di sekitarnya!

Film horor ‘The Antique Shop’ akan tayang di bioskop Thailand mulai tanggal 2 Juni 2022, namun masih belum ada keterangan resmi apakah film ini akan tayang di bioskop Indonesia.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular