Follow Us

Phum Viphurit & Thomas Ng Kolaborasi Rilis 'Pills', Bagian dari Kompilasi 'asiatic.wav volume. 1'

Alvin Bahar - Jumat, 29 April 2022 | 18:05
Phum Viphurit & Thomas Ng
Asiatic Records

Phum Viphurit & Thomas Ng

HAI-ONLINE.COM - Phum Viphurit baru aja rilis lagu baru berkolaborasi dengan artis R&B Thomas Ng nih.

Lagunya berjudul "Pills", diambil dari 'asiatic.wav volume. 1', EP baru yang akan dirilis lewat label regional Warner Music Asia, Asiatic Records pada 13 Mei 2022 mendatang.

'asiatic.wav volume. 1' adalah EP volume pertama dari tiga mini album yang telah disiapkan, bertujuan untuk menyajikan berbagai pilihan musik baru terbaik dari artis-artis Asia yang sedang populer.

Anyway, kenapa judulnya "Pills"?

"Aku tumbuh sangat dekat dengan seseorang yang aku tahu mengandalkan obat-obatan dalam hidupnya. Aku menulis lagu ini berharap ia akan jadi lebih baik dan untuk memberi tahu bahwa ia nggak sendirian dalam hal ini," jelas Thomas tentang "Pills”.

Baca Juga: 5 Lagu Indonesia yang Cocok Diputar Pas Perjalanan Mudik Atau Balik!

"Lagu ini sangat berarti bagiku. Aku menulis lagu ini untuk membantu satu orang, tetapi aku harap lagu ini dapat membantu banyak orang dimanapun mereka berada."

Tentang kolaborasi ini, Phum bercerita, "'Pills' adalah salah satu lagu yang langsung menyentuh hati saat kita mendengarkan beberapa baris pertamanya. Aku terpikir banyak ide potensial untuk ditambahkan ke komposisi lagu ini dan sangat senang bekerja dengan Thomas dan yang lainnya dalam eksekusinya. Kami harap kalian akan menyukainya!"

FYI, Thomas Ng adalah seorang artis R&B yang saat ini berkarya dari Boston, Amerika Serikat.

Dia baru-baru ini jadi populer melalui TikTok dengan lagu-lagunya yang diduetkan oleh artis terkenal seperti Lizzo dan telah bekerja sama dengan creator Asia, Wong Fu Productions.

Thomas telah merilis sejumlah single yang ia tulis dan produksi sendiri, termasuk EP debutnya '3am' yang diproduksi bersama oleh Joe Bae, dan hit TikTok yang viral "One Last Dance (feat. Milky Day)".

Dengerin lagunya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest