Follow Us

Prekuel The Hunger Games, The Ballad of Songbird and Snakes Dikonfirmasi Bakal Tayang 2023

Tanya Audriatika - Jumat, 29 April 2022 | 15:47
Novel The Hunger Games mengusung tema survival seperti Squid Game.
kompas.com

Novel The Hunger Games mengusung tema survival seperti Squid Game.

HAI-ONLINE.COM - Akhirnya sekarang kita tahu kapan prekuel Hunger Games berikutnya bakal tayang di layar lebar.

Pasalnya, selama di CinemaCon, Lionsgate mengumumkan kalau prekuel The Hunger Games, The Ballad of Songbird and Snakes akan dirilis di layar lebar pada November 2023 mendatang.

Film prekuel ini terinspirasi dari novel Suzanne Collins dengan judul yang sama. Diketahui kalau The Ballad of Songbirds and Snakes ini terjadi 64 tahun sebelum peristiwa trilogi aslinya.

Dikisahkan The Ballad of Songbirds and Snakes ini mengikuti seorang remaja 28 tahun, Coriolanus Snow, yang akan menjadi Presiden Panem yang kejam. Snow muda melihat peluang untuk merubah nasibnya ketika ia dipilih untuk menjadi mentor Lucy Gray Baird, gadis tribute dari Distrik 12 yang miskin.

Film ini kembali membawa sutradara Francis Lawrence, yang memimpin tiga film terakhir dalam seri film Hunger Games. Produser seri Nina Jacobson dan partner produksinya, Brad Simpson, juga akan bekerja sama dengan Lawrence.

Lalu naskahnya ditulis bersama oleh Collins, Michael Arndt dari Little Miss Sunshine, serta Michael Lesslie.

Baca Juga: John Wick dan Hunger Games Bakal Tayang Gratis di Youtube, Cocok nih Buat Tontonan Saat Isolasi

Penerbit bukunya, David Levithan mengungkapkan kalau evolusi Snow ini menarik untuk diceritakan.

“Tapi bagi saya, bagian yang lebih menarik adalah melihat evolusi Panem dan melihat Hunger Games di tahun ke-10 dan melihat betapa belum sempurnanya itu,” ungkap David dilansir dari Comicbook, Kamis (28/4/2022).

David menambahkan, kalau banyak yang mengira film ini akan menjadi kisah tentang malaikat yang jatuh, seperti Snow bakal jadi pahlawan dan kemudian sesuatu terjadi, dan dia jadi jahat.

“Padahal apa yang Suzanne tuangkan dalam buku jauh lebih rumit dari itu. Kepribadiannya memang seperti itu, namun justru inilah yang membantu anda melihat dari perspektif yang berbeda. Akan ada tarik ulur dalam buku ini,” tambahnya.

Aksi Snow muda ini baru bisa kalian tonton di bioskop 17 November 2023 mendatang. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest