Follow Us

Begini Reaksi Kurt Cobain Pas Tau Mahalnya Harga Tiket Konser Artis Lain Di 1993

Nada Aprillia - Rabu, 27 April 2022 | 19:05
Kurt Cobain on ticket prices
Youtube/HappyMag

Kurt Cobain on ticket prices

HAI-ONLINE.COM – Lo bisa bayangkin nggak, berapa harga tiket Nirvana kalo misal masih ada sampe tahun 2022 ini?

Kalo band ini masih dengan pola pikir di tahun 1993 sih, pastinya harganya bakal tetap masuk akal, dibanding dengan beberapa artis lain saat itu.

Dalam sebuah video wawancara yang baru-baru ini beredar secara online, para personil Nirvana ditanyai pendapat mereka tentang harga tiket saat itu (1993).

Hal yang jadi menarik di sini adalah ekspresi wajah dan tanggapan ketika para personil Nirvana mengetahui melalui host saat itu, kalo ada laporan bahwa tiket mereka dibandrol dengan harga $50 dan $75.

Baca Juga: 5 Fakta Hammersonic 2023: Dari Perubahan Harga Tiket Hingga Permintaan Maaf

“Ada orang yang meminta sebanyak itu?,” tanya Kurt Cobain yang nggak percaya. Kemudian ditunjukkan oleh seseorang di luar kamera, kalo Madonna aja menagih $50/tiket, yang sempat juga dikomentari oleh Dave Grohl kalo itu adalah “pertunjukan olok-olok”.

“Madona mengenakan biaya $50?,” tanya Cobain, dengan Grohl yang nyuruh Cobain untuk tarik napas dan santai.

Para personil Nirvana ini kemudian bertanya kepada manager mereka di luar layar, tentang biaya yang mereka kenakan pada saat itu. Yaitu di antara $17 dan $18, yang mana masuk akal banget bagi Nirvana sebagai band paling hit pada saat itu.

Secara sarkastis, Novolesic mengatakan “Kita harus menagih $25 dan memeras orang-orang! Kita mengambil itu atas apa yang mereka dapatkan.”

Baca Juga: Jadi Inspirasi Banyak Orang, Kehidupan Kurt Cobain Bakal Diadaptasi Jadi Pertunjukan Opera

Sementara itu, harga tiket kelihatannya selalu jadi masalah bagi para penggemar. Terutama dengan bagaimana hal-hal yang selalu meningkat dalam kehidupan modern.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest