Follow Us

Anneth Delliecia Ajak Pendengar Untuk Selalu Memberikan Versi Terbaik Dari Diri Sendiri Lewat Album Perdananya

HAI Internship - Selasa, 26 April 2022 | 09:00
Anneth Delliecia
Anneth Delliecia

Anneth Delliecia

HAI-ONLINE.com - Setelah sukses dalam lagu “Mungkin Hari Ini, Esok, atau Nanti”, Anneth Delliecia akhirnya memantapkan langkahnya di industri musik Indonesia dengan merilis album perdana bertajuk “And The Story Begins” pada Jumat (22/4/2022).

Dengan berisi 10 lagu yang diantaranya terdapat 8 lagu ciptaan Anneth sendiri menjadikan album perdananya ini memiliki banyak kejutan. Salah satunya adalah lagu berjudul “How?” yang memperlihatkan kemampuan Anneth dalam menulis lirik dalam Bahasa Inggris.

“Lagu-lagu di album ini aku buat dengan proses yang cukup panjang, menyendiri, berkali-kali nulis lirik, curhatan aku,” ujar Anneth Delliecia.

Bahkan, Dinno Taruprajoko selaku Artist & Repertoire (A&R) dari Rans Music mengatakan bahwa album ini betul-betul memaksimalkan kemampuan Anneth dalam membuat nada dan lirik.

“Jarang sekali anak muda berusia belum 17 menciptakan lagu indah dan viral, sekaligus ia menyanyikannya. Anneth punya itu semua dan itu yang membedakannya dengan artis-artis seusianya,” jelas Dinno.

Baca Juga: Nggak Hadir di MAMA Korea Selatan, Lyodra dan Anneth Menang di Mnet Asian Awards 2021

Bertepatan dengan itu, gadis muda yang menjadi juara Indonesia Idol Junior 2018 ini juga merilis single baru sebagai pembuka album tersebut yang berjudul “Warna Favorit.”

Lagu ini diciptakan sendiri oleh Anneth yang terinspirasi dari sebuah film yang ditontonnya, serta turut dibantu dengan Jeffrey Stefanus, Co-Writer dan penata musiknya.

Melalui single terbarunya itu, Anneth menyajikan lagu yang berbeda dari sebelumnya karena “Warna Favorit” hadir dengan nuansa akustik yang dibalut dengan tempo sedang.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu memberikan dukungan positif kepada teman dan orang-orang di sekitarnya.

“Lagu ini adalah ungkapan kasih sayang yang bukan hanya berupa kata-kata, tapi juga tindakan. Jadi di lagu ini aku pengen kasih pesan buat semua orang untuk selalu menyayangi orang-orang yang mereka sayang dengan hati yang tulus dan lakukanlah hal-hal baik buat mereka. Intinya selalu memberikan versi terbaik dari diri kita aja, misalnya memberitahu mereka kalau aku akan selalu ada disaat kamu butuh aku yah”, ungkap Anneth tentang lagu barunya ini.

Hadirnya album perdana dan single terbaru, Anneth berhadap agar bisa mengobati kerinduan dan mimpi dari Annetherz (penggemar Anneth) yang sudah cukup lama menantikan albumnya,”semoga bisa diterima dengan baik dan semua pendengar ngerasain apa yang sudah aku buat disini. Semoga dengan mendengarkan album ini bisa memberikan hal-hal positif dan warna di kehidupan orang-orang yang mereka sayang.”

Buat lo yang udah penasaran sama album perdananya Anneth, jangan khawatir karena album ini bisa lo dapetin di semua gerai KFC seluruh Indonesia. Jangan sampai kehabisan ya!

(Ariella Kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest