Follow Us

Eiger Merayakan Bulan Ramadan dengan Berbagi Takjil Di 150 Toko Seluruh Indonesia

HAI Internship - Senin, 25 April 2022 | 14:30
Eiger berbagi takjil
Eiger

Eiger berbagi takjil

HAI-ONLINE.com - Dalam rangka merayakan bulan puasa Ramadan 1433 H, Eiger Adventure mengadakan kegiatan “Eiger Berbagi Takjil” dengan membagikan takjil secara umum di 150 toko Eiger yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Eiger Berbagi Takjil merupakan ajakan untuk memulai hal baik di bulan yang baik, dan berbagi berkah untuk masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Eiger Adventure Store di bulan Ramadan,” ujar Riadi Suwarno, General Manager Marketing Eiger.

Brand asal Indonesia ini melaksanakan kegiatan pembagian takjil secara bergantian dari 14 hingga 27 Aprill 2022 dengan jumlah kurang lebih 50 sampai 100 paket takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas di depan toko Eiger.

Baca Juga: Billie Eilish Bawain 'Misery Business' Bareng Hayley Williams Di Panggung Coachella 2022

Selain itu, Riadi menegaskan bahwa kegiatan ini juga tidak berfokus di kota besar saja, tetapi sampai ke kota-kota kecil, “tujuan utamanya tentu agar kegiatan berbagi ini dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.”

Eiger Berbagi Takjil ini dilakukan sendiri oleh karyawan Eiger Adventure Store yang bekerjasama dengan teman-teman komunitas pecinta kegiatan luar ruang yang telah menjadi partner Eiger.

“Kegiatan ini dimulai pukul 16.30 sampai dengan 17.30. Setiap karyawan dan komunitas yang terlibat akan membagikan paket takjil tepat di sekitar Eiger Adventure Store,” jelas Anthonius Hand Gerard, General Manager Sales & Retail.

Diberlakukannya kerjasama dengan komunitas Eiger, Riadi berharap agar dapat terjalin keakraban yang lebih mendalam antara brand Eiger Adventure dengan komunitas Eiger yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

(Ariella Kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest