Follow Us

Minim Aktivitas Sejak 2017, Mike Shinoda Tegaskan Linkin Park Emang Nggak Punya Lagu Baru

Nada Aprillia - Minggu, 24 April 2022 | 18:05
Mike Shinoda siaran langsung di Twitch
Twitter Linkin Park

Mike Shinoda siaran langsung di Twitch

HAI-ONLINE.COM – Pada Jumat 22 April lalu, Mike Shinoda ngomongin tentang masa depan Linkin Park selama siaran langsung di Twitch.

Rapper kelahiran Amerika Serikat ini mengungkapkan kalo dalam waktu dekat ini, Linkin Park nggak punya rencana untuk mengadakan konser atau lagu baru.

“Satu-satunya kabar yang gue punya tentang Linkin Park buat lo dari pembicaraan kami setiap minggu adalah nggak ada tur, nggak ada lagu baru dan nggak ada album yang sedang dipersiapkan. Gue Cuma mau lo tau. Perlu lo ingat kalo hal-hal itu belum terjadi. Gue cuma bisa kasih tau itu untuk sekarang, ujar Mike.

Baca Juga: Vokalis Sum 41: Gantiin Chester Bennington itu Tugas yang Nggak Mungkin

Lo juga bisa lihat langsung pada cuplikan video yang dibagikan di twitter Likin Park Live di bawah ini:

Sejak terakhir kali Linkin Park mengadakan konser sebagai penghormatan untuk mendiang Chester Bennington pada 27 Oktober 2017 silam, unit rock asal Amerika Serikat ini udah nggak pernah kelihatan konser bareng lagi.

Sebagai salah satu band dengan penjualan terlaris di abad ke-21, Linkin Park juga nggak punya karya musik baru sejak meninggalnya sang vokalis.

Baca Juga: Isi Surat yang Mengharukan untuk Chester Bennington dari bassist Linkin Park

Tapi lo tau kan, pada 9 Oktober 2020 lalu Linkin Park merayakan salah satu album mereka yang paling berpengaruh selama dua dekade, “Hybrid Theory: 20th Anniversary Edition”. Di dalam ini berisikan lagu-lagu demo, B-sides, DVD dan footage dengan durasi 95 menit lebih yang belum pernah dipublikasikan.

Kira-kira, menurut lo apa yang bikin Linkin Park nggak melakukan aktivitas lagi?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest