Follow Us

Isi Surat yang Mengharukan untuk Chester Bennington dari bassist Linkin Park

Fadli Adzani - Selasa, 24 Juli 2018 | 09:00
Chester Bennington
Wikimedia Commons

Chester Bennington

HAI-ONLINE.COM - Kepergian Chester Bennington, vokalis Linkin Park, memang menyisakan luka yang mendalam bagi banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Tepat empat hari yang lalu, tepatnya pada hari Jumat (20/7), usia kematian Chester sudah 1 tahun. Nggak terasa, Linkin Park sudah nggak diperkuat oleh sang vokalis selama itu.

CEK JUGA: Curhat Haru Ibu Kurt Cobain Saat Dikasih Dengar Smells Like Teen Spirit

Untuk memperingati kepergian Chester yang meninggal dunia pada 20 Juli 2017 di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat itu, bassist Linkin Park, Dave Farrell, menuliskan surat untuk Chester lewat akun Instagram-nya.

CEK JUGA: Curhat Haru Ibu Kurt Cobain Saat Dikasih Dengar Smells Like Teen Spirit

Berikut ini adalah isi suratnya:

"Chester,

Dalam setahun terakhir ini, nggak ada hari yang aku lewatkan tanpa memikirkanmu dalam pikiranku. Aku sangat merindukanmu, dan rasa sakit ini masih ada karena kamu tidak di sini.

Aku memilih untuk tidak berbicara saat acara pemakamanmu karena aku nggak bisa merangkai kata untuk mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya.

Aku juga memilih tidak berbicara saat konser Celebration of Life karena aku tahu bahwa aku akan sangat kesulitan dalam berbicara.

Dan hari ini, setelah satu tahun kamu tiada, aku masih kesulitan untuk mengungkapkan seberapa berartinya dirimu kepada keluargamu, teman-temanmu, penggemarmu, dan kepadaku.

Banyak sekali perasan yang aku rasakan, banyak yang bisa aku katakan, banyak yang mau aku katakan, namun aku nggak tau gimana cara mengatakannya.

Satu hal yang aku tahu, kamu dicintai dan kamu sangat dirindukan.

Dave," tulisnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest