Follow Us

5 Fakta Tentang Film Kuntilanak 3: Lokasi Sekolah Mata Hati Ternyata Ada di Ngawi!

Tanya Audriatika - Jumat, 22 April 2022 | 17:05
Film Kuntilanak 3
Film Kuntilanak 3

Film Kuntilanak 3

HAI-ONLINE.COM - Buat lo yang udah nggak sabar nonton Kuntilanak 3, nih gue kasih sedikit fakta soal film garapan MVP Pictures ini.

Bergenre horor fantasi, sutradara Rizal Mantovani berikan pengalaman film dengan sentuhan CGI yang magis.

Film yang dijadwalkan akan tayang di bioskop menjelang lebaran, tepatnya 30 April mendatang ini dibintangi Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezi, Wafda Saifan, Amink, Ciara Brosnan, Nena Rosier, Romaria Simbolon, Clarice Cutie, Irish Ise, Emmie Lemu, Farell Akbar, Zara Leola, Rafael Putra, Khafi Mahendra, dam Farras Fatik.

Baca Juga: Kuntilanak 3: Film Keluarga Horor Fantasi yang Kental Cerita Tradisional Indonesia

Langsung aja HAI udah rangkum nih, lima fakta tentang film Kuntilanak 3:

  1. Bergenre horor fantasi
Berbeda dari Kuntilanak 1 dan 2, di Kuntilanak 3 ini, sang produser, Amrit Punjabi memasukkan unsur fantasi yang masih dianggap awam di Indonesia.

Film yang dipandang menjadi film horor keluarga ini bergenre horor fantasi. Hal ini berangkat dari momen ketika tokoh Dinda harus belajar mengontrol power yang baru di dapatnya dengan sekolah di Sekolah Mata Hati.

“Makanya di Sekolah Mata Hati juga isinya anak muda semua yang masih belajar untuk mengontrol emosi dengan powernya masing-masing,” jelas Amrit.

  1. Terbanyak pemeran anak-anaknya dibanding seri sebelumnya
Ketika di Kuntilanak 1 dan 2 hanya ada 5 anak, kali ini di Kuntilanak 3 dimunculkan banyak anak-anak yang sekaligus memiliki kekuatan cenayang.

Selain itu, sang produser Amrit tegaskan kalau bintang dalam film ini adalah anak-anak ini.

Mereka yang memerankan mulai dari Kuntilanak 1 sampai Kuntilanak 3. Baginya, dia belum melihat banyak film Indonesia yang mementingkan peran anak-anaknya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest